Lantik Pengurus Pemuda Mujahidin, Ini Pesan Johni Hasan

Turut juga mengundang seluruh Unit Lembaga yang ada dilingkungan Mujahidin serta Lembaga Pemuda terkait seperti JPRMI & BKPRMI.

Lantik Pengurus Pemuda Mujahidin, Ini Pesan Johni Hasan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Lembaga Pemuda Remaja Yayasan Mujahidin Kalbar, H Johni Hasan foto bersama usai melantik pengurus Pemuda Mujahidin Kalimantan Barat Periode 2018-2020 di gedung pertemuan SMA Mujahidin Pontianak, pada Minggu (12/8/2018) Pukul 09.00 WIB. 

Citizen Reporter

Anggota Media & Jaringan Pemuda

Yunitakusumawardani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Lembaga Pemuda Remaja Yayasan Mujahidin Kalbar, H Johni Hasan melantik pengurus Pemuda Mujahidin Kalimantan Barat Periode 2018-2020 di gedung pertemuan SMA Mujahidin Pontianak, pada Minggu (12/8/2018) Pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan ini ditetapkan pula Anggun Arianto SE sebagai ketua terpilih. Pelantikan yang bertemakan “Dengan Gerak Semangat Baru, Menumbuhkan Kecintaan Pemuda kepada Masjid” ini dibuka secara hikmat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Turut juga mengundang seluruh Unit Lembaga yang ada dilingkungan Mujahidin serta Lembaga Pemuda terkait seperti JPRMI & BKPRMI.

Baca: Prediksi Indonesia Vs Palestina, Perkiraan Pemain, Bursa dan Link Live Streaming

Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dan ikrar sumpah oleh 21 pengurus terpilih Pemuda Mujahidin sesuai dalam Surat Keputusan Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan serta serah terima program kerja dua tahun kedepan.

Ketua Lembaga Pemuda Remaja Yayasan Mujahidin Kalbar, H Johni Hasan MPd menyambut baik setiap gerakan yang membawa eksistensi nama Masjid Raya Mujahidin Kalimantan Barat.

Ia juga mengapresiasi program kerja Pemuda Mujahidin yang tidak hanya terfokus pada mental spiritual saja.

"Kalau bisa juga menyentuh aspek sosial dan politik,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help