Dinas PP - PA Provinsi Kalimantan Barat Kampanye Three Ends di Kabupaten Sambas

Diharapkan nantinya, mampu mengakhiri segala macam bentuk kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Dinas PP - PA Provinsi Kalimantan Barat Kampanye Three Ends di Kabupaten Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Para Peserta Antusias Mengikuti Kegiatan Kampanye Three Ends di Keraton Sambas, Yang di Selenggarakan Oleh Dinas PP - PA Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at (10/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,-  Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Akan (PP - PA) Provinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan Kampanye Three Ends di Kabupaten Sambas, Jum'at (10/08/2018).

Dalam kesempatan tersebut Dinas PP - PA menggelar kampanye Three Ends atau Akhiri Tiga. Yaitu Akhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Akhiri Perdagangan Orang dan Akhiri Ketidakadilan Akses Perekonomian Terhadap Perempuan.

Baca: Peduli Korban Gempa Lombok, PMII Singkawang Galang Dana Rp 24 Juta

Baca: Sempat Tertunda, Persipon Akan Jamu Kalteng Putra di Pontianak

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Keraton Sambas tersebut, melibatkan semua komponen. Baik itu Pemerintah Kabupaten, Masyarakat, dan Siswa-siswi Sekolah serta organisasi dan komunitas terkait.

Dengan mengangkat tema "Akhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Akhiri Perdagangan Orang, Akhiri Ketidakadilan Akses Perekonomian Terhadap Perempuan".

Diharapkan nantinya, mampu mengakhiri segala macam bentuk kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Dari pantauan Tribun di lapangan, Turut hadir Wakil Bupati Sambas Hairiah, Kepala Dinas PP - PA Sunarno, Perwakilan Polres Sambas, dan beberapa dinas terkait serta tamu undangan lainnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help