Pesparawi

Kapolda: Penyelenggaraan Pesparawi Tunjukkan Masyarakat Kalbar Cinta Damai

Sehingga siapapun yang datang, siapa pun yang hadir serta siapapun yang menyelenggarakan agenda nasional di Kalbar ini

Kapolda: Penyelenggaraan Pesparawi Tunjukkan Masyarakat Kalbar Cinta Damai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Dodi Riyadmadji saat diwawancarai awak media usai lepas karnaval 34 kontingen asal provinsi se-Indonesia di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII Tahun 2018 di Rumah Radakng Pontianak, Minggu (29/7/2018) pukul 14:00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono menegaskan penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII Tahun 2018 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat menunjukkan bahwa masyarakat Kalbar cinta damai.

“Suksesnya kegiatan ini mengindikasikan bahwa warga Kalimantan Barat itu welcome,” ungkapnya saat diwawancarai awak media usai lepas karnaval di Jalan Sutan Syahrir depan Rumah Radakng Pontianak, Minggu (29/7/2018) siang.  

Penyelenggaraan Pesparawi di Kalbar juga membuktikan bahwa Kalbar adalah satu diantara daerah paling aman. Sebelumnya, tiga tahun lalu Pesparawi diselenggarakan di Ambon.

Baca: Anggota Polres Ketapang Ditangkap, Diduga Terlibat Narkoba

“Tentunya penyelenggaraan di Kalbar melalui berbagai penilaian dari aspek keamanan. Warga Kalbar benar-benar welcome pada siapapun yang hadir ke Kalbar,” terangnya.

Kapolda mengimbau seluruh masyarakat Kalbar untuk jaga situasi yang telah kondusif ini.

“Sehingga siapapun yang datang, siapa pun yang hadir serta siapapun yang menyelenggarakan agenda nasional di Kalbar ini. Kita pastikan jamin aman,” tandasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved