Berikut Nama-nama Bacaleg Partai Demokrat Landak untuk Dapil 1

Seluruh Partai Politik (Parpol) di Landak telah selesai melakukan pendaftaran Bakal Calon Legialatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum.

Berikut Nama-nama Bacaleg Partai Demokrat Landak untuk Dapil 1
Net
Partai Demokrat

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Seluruh Partai Politik (Parpol) di Landak telah selesai melakukan pendaftaran Bakal Calon Legialatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak yang ditutup pada Selasa (17/7/2018).

Dengan sudah masuknya daftar Bacaleg tersebut ke KPU Landak, selanjutnya pihak KPU akan memverifikasi berkas para Bacaleg untuk ditetapkan sebagai Calon Legislatif Sementara (DCS).

Untuk Partai Demokrat, ada sembilan nama di Dapil 1 yakni Ngabang-Jelimpo yang diusulkan menjadi Bacaleg sebelum ditetapkan menjadi DCS.

Berikut nama-namanya :
1. Aris ismail
2. Armanto
3. Mala Yati
4. Subarto
5. Marsianus
6. Maria Ambo
7. Helmi
8. Sukur
9. Alwi Desi

"Jadi nanti nama-nama ini akan ditetapkan oleh KPU untuk menjadi DCS. Kalau target kita untuk di Dapil 1, dua kursi," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Landak Frans Adisius di Ngabang pada Rabu (19/7/2018).

Dijelaskannya lagi, nama-nama tersebut bisa saja diganti kalau memang tidak memenuhi syarat. "Kalau mengundurkan diri tidak bisa diganti, kecuali untuk perempuan karena syarat pemenuhan kuota," jelasnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved