Jelang Tampil di PORAD, Para Atlet Kodam XII/Tpr Optimis Raih Juara

Kolonel Inf Haryadi, mengatakan sebanyak 12 personel dan dibawah asuhan pelatih Enroco Satrio

Jelang Tampil di PORAD, Para Atlet Kodam XII/Tpr Optimis Raih Juara
ISTIMEWA
PELEPASAN -Tim tenis lapangan Kodam XII/Tpr saat acara pelepasan bebeberapa waktu lalu di Makodam XII/Tpr untuk tampil di lajang PORAD 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPINTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Para Atlet Kodam XII/Tanjungpura yang telah terpilih saat ini merupakan duta Kodam XII/Tpr, untuk mengikuti ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) 2018. 

Satu di antaranya dari tim tenis lapangan Kodam XII/Tpr dilepas oleh Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, di Makodam XII/Tpr, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. 

(Baca: Kekurangan ASN, Sutarmidji: Pemkot Pontianak Tetap Bisa Berikan Layanan Terbaik )

Komandan Kontingen Porad Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, mengatakan sebanyak 12 personel dan dibawah asuhan pelatih Enroco Satrio, telah meninggalkan bumi Khatulistiwa, belasan personel tersebut yang tidak lama lagi siap berlaga, di Jawa Tengah.

"Dalam ajang bergengsi PORAD 2018, atlet Tenis Lapangan Kodam XII/Tanjungpura yakin mampu mematahkan langkah lawan untuk meraih juara di cabang olah raga tenis lapangan," ujar Enroco Satrio, belum lama ini. 

(Baca: Hadiri HUT Bhayangkara ke-72, Staf Ahli Pemkab: Selama Ini Kapuas Hulu Aman dan Damai )

Keyakinan tersebut di tunjukkan oleh atlet tenis lapangan Kodam XII/Tanjungpura, baik saat latihan di Kodam XII/Tanjungpura maupun saat meninggalkan Bumi Khatulistiwa, Kalbar.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help