Hadiri HUT Bhayangkara ke-72, Staf Ahli Pemkab: Selama Ini Kapuas Hulu Aman dan Damai

Ini tentu berkat kerjasama yang baik semua pihak, baik itu Kepolisian, TNI, masyarakat, dan pihak lainnya

Hadiri HUT Bhayangkara ke-72, Staf Ahli Pemkab: Selama Ini Kapuas Hulu Aman dan Damai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Upacara HUT ke 72 Bhayangkara di Polres Kapuas Hulu, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Mewakili Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Staf Ahli Bupati, Buntomo mengucapkan selamat HUT ke 72 Bhayangkara ke Kepolisian Republik Indonesia tahun 2018.

"Selama ini kami sebagai pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, serta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian, telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bumi Uncak Kapuas," ujarnya kepada wartawan, di Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (11/7/2018).

(Baca: Polres Landak Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke -72, Tonton Videonya )

Menurutnya, selama ini Kapuas Hulu selalu aman dan damai, tentunya berkat dari pengamanan dan pelayanan dari Kepolisian, serta kerjasama yang baik antara Kepolisian Masyarakat Bumi Uncak Kapuas. "Diharapkan kerjasama yang baik selama ini terus dijaga sebaik mungkin," ucapnya.

Bungtomo juga menjelaskan bahwa, pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar di Kabupaten Kapuas Hulu sudah selesai, dan berjalan dengan lancar dan aman.

"Ini tentu berkat kerjasama yang baik semua pihak, baik itu Kepolisian, TNI, masyarakat, dan pihak lainnya," ujarnya.

(Baca: Kapolres Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72 )

Dengan ini Bung Tomo mengucapkan jaya selalu Polri di Kabupaten Kapuas Hulu, dan diharapkan terus memberikan pelayanan yang terbaik, untuk pengamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Uncak Kapuas. 

"Marilah kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Uncak Kapuas. Kalau kita semua bekerjasama yang baik, maka Kapuas Hulu akan aman dan damai selalu," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help