Ini Harapan Pangeran Ratu Muhammad Tarhan Kepada Polri

Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bhayangkara ke-72, kepada seluruh personel Polri.

Ini Harapan Pangeran Ratu Muhammad Tarhan Kepada Polri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Pangeran Ratu Muhammad Tarhan usai menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Sambas, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dari Kesultanan Sambas, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bhayangkara ke-72, kepada seluruh personel Polri, khususnya bagi personel Polres Sambas.

"Semoga ke depannya semakin profesional, dan untuk permasalahan-permasalahan Pilkada atau Pilpres, dari aparat keamanan harus selalu siap meredam apa pun yang tidak diinginkan, yang terjadi di Sambas. Harapan saya, bersama rakyat Polri kuat," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada peringatan ke-72 Hari Bhayangkara tahun 2018.

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote," ujarnya.

Lanjut Kapolres, pada momen yang berbahagia ini. Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

"Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar," ucapnya.

Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib," tegasnya.

Presiden meyakini, apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved