Kapolres Selingkuh

Kapolres Diduga Selingkuh dengan Polwan Cantik, Kapolda Ungkap Fakta Mengejutkan

Menurut Irjen Umar, tidak semestinya seorang pimpinan apalagi jabatannya adalah Kapolres tidak boleh melakukan kesalahan sampai...

Kapolres Diduga Selingkuh dengan Polwan Cantik, Kapolda Ungkap Fakta Mengejutkan
TRIBUNFILE/IST
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MAKASSAR - Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) akan mendalami dugaan selingkuh AKBP Bambang Widjanarko, dengan salah satu staf Polres Pangkep.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengatakan, secara disiplin Bambang Widjanarko akan diperiksa setelah dia resmi lepas jabatan Kapolres Pangkep.

Baca: LENGKAP! Ini Prediksi, Susunan Pemain & Cara Nonton Live Streaming Kroasia vs Inggris

Baca: Pamer Foto Mesra Dengan Suami, Bagian Tubuh Laudya Cynthia Bella Diributkan Netizen

Baca: Beda Agama, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah di Bhutan

Baca: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang Dari Artis Angel Lelga

"Karena dia pimpinan sedikitpun apa-apa yang dia buat tidak baik ya kita segera mengganti dia," kata Umar saat ditemui di Mapolda Sulsel, Selasa (10/7/2018).

Diberitakan sebelumnya, diduga sering keluar malam bersama oknum Polwan di Polres Pangkep, Bambang Widjanarko kemudian dimutasi ke Mapolda Sulsel.

Menurut Irjen Umar, tidak semestinya seorang pimpinan apalagi jabatannya adalah Kapolres tidak boleh melakukan kesalahan sampai mencoreng citra Polri.

Umar menegaskan, jika ada Kapolres mencoreng citra Polri maka tentu akan dilakukan sebuah tindakan tegas tanpa adanya kompromi dan pengecualian.

"Intinya tidak ada perlindungan, karena polisi sedang membangun citra Polri diterima masyarakat, malah ada yang mencoreng citra itu," tegas Irjen Umar.

Umar menambahkan, walau demikian Jenderal polisi dua bintang ini sebut hal itu adalah sebuah ujian bagi dia untuk kedepannya lebih giat lagi membangun.

Seperti diketahui, AKBP Bambang Widjanarko ditarik ke Mapolda Sulsel sebagai perwira menengah (Pamen) untuk menjalani proses pemeriksaan.

Penarikan Bambang berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Nomor ST / 1679 / VII / KEP. / 2018 yang telah dikeluarkan langsung dari Mabes Polri.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help