Bupati Jarot Ajak Jajaran ASN Pemkab Sintang Sukseskan Festinvest Kelam 2018

Festinvest ini sendiri bertujuan untuk mempromosikan kepada investor lokal, nasional maupun internasional

Bupati Jarot Ajak Jajaran ASN Pemkab Sintang Sukseskan Festinvest Kelam 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Bupati Sintang mengajak agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Sintang mensukseskan pelaksanaan event yang cukup besar, yaitu Festinvest Kelam yang berlangsung pada tanggal 14 hingga 18 Juli 2018.

"Saya minta seluruh ASN untuk ambil bagian menyukseskan fesinvest kelam ini. Porsi tanggungjawab masing-masing dan koordinasi agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga agenda fesinvest berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya, Senin (9/7/2018) pagi.

Baca: Sintang Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack Region 4 Kalimantan

Baca: Begini Cara Dandim 1205/Sintang Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Festinvest ini sendiri bertujuan untuk mempromosikan kepada investor lokal, nasional maupun internasional tentang potensi dan peluang investasi pariwisata, warisan adat budaya, produk unggulan daerah dan produk kreatif yang kita miliki.

Akan banyak tamu yang datang dan akan banyak mata yang tertuju ke Kabupaten Sintang. Oleh karenanya, menurutnya sebagai tuan rumah yang baik untuk para tamu yang akan datang wajib mempersiapkan segalanya dengan maksimal.

Jarot juga mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki semester kedua pelaksanaan pembangunan di tahun anggaran 2018. Hingga saat ini, belanja daerah baru mencapai 24,87 persen sedangkan realisasi fisik dan keuangan belanja langsung hanya sekitar 16,57 persen.

"Saya meminta semua pimpinan OPD agar mengambil langkah percepatan realisasi belanja langsung masing-masing. Pahamilah bahwa belanja pemerintah bisa mendorong pertumbuhan ekonomi sektor lain di tengah kelesuan ekonomi yang sedang kita rasakan sekarang," ingat Bupati Sintang.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help