Begini Cara Dandim 1205/Sintang Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Letkol Inf Rachmat Basuki selalu aktif membangun komunikasi melalui bincang-bincang ringan bersama masyaraka.

Begini Cara Dandim 1205/Sintang Dekatkan Diri dengan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki saat ngopi bareng dengan masyarakat Sintang di salah satu Warung Kopi di Jalan Lintas Melawi, Kabupaten Sintang, Minggu (8/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sebagai komandan kewilayahan, Komandan Kodim (Dandim) 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki selalu aktif membangun komunikasi melalui bincang-bincang ringan bersama masyarakat khususnya yang berada Kabupaten Sintang.

Selain dengan hadir di berbagai kegiatan masyarakat, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki di sela-sela waktu bersantainya menyempatkan ngopi bareng di salah satu Warkop di Jalan Lintas Melawi, Minggu (8/7/2018) malam.

"Dengan berbincang-bincang langsung bersama masyarakat seperti ini, tentu kita bisa saling bertukar fikiran. Apalagi sambil menikmati kopi, tentunya obrolan bisa lebih mengalir. Karena bagaimana pun juga, TNI kuat karena dekat bersama rakyat," katanya.

Baca: Salat Jumat di Masjid Keraton Landak, Dandim Mempawah Pastikan Situasi Kondusif

Dandim juga bersyukur pada pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Kalbar Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Sintang bisa berjalan lancar. Dimana saat pelaksanaan, personel dari Kodim 1205/Sintang sudah di BKO membantu pengaman dari Polres Sintang.

"Alhamdulillah wilayah Kodim 1205/Sintang yaitu Kabupaten Sintang dan Melawi pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Ini tidak terlepas dari komunikasi yang terus kita bangun bersama unsur masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved