Pakai Mi Credit, Pengguna Ponsel Xiaomi Bisa Dapat Pinjaman Uang hingga Rp 2 Juta

Xiaomi kini resmi membuka platform keuangan bernama Mi Credit, khusus untuk pengguna smartphone produksinya

Pakai Mi Credit, Pengguna Ponsel Xiaomi Bisa Dapat Pinjaman Uang hingga Rp 2 Juta
Screenshot
Mi Credit 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebagai ponsel yang laris di pasaran, sudah selayaknya Xiaomi memperbaiki kualitas dan menambahkan fitur yang bakal mempermudah para penggunanya.

Salah satunya Xiaomi bakal memberikan aplikasi khusus, yang membuat penggunanya bisa mendapatkan uang hingga Rp 2 jutaan.

Namun, itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Uang tersebut akan diterima dalam bentuk pinjaman, yang bisa diterima pengguna ponsel Xiaomi.

Pasalnya, Xiaomi kini resmi membuka platform keuangan bernama Mi Credit, khusus untuk pengguna smartphone produksinya.

Layanan keuangan yang diberikan antara lain berupa pinjaman dan angsuran dari mitra yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Menurut Xiaomi, platform tersebut dibuat dengan tujuan memberikan pilihan pada para profesional muda yang ingin mengajukan permohonan pinjaman pribadi dengan mudah dan cepat.

“Xiaomi bertujuan untuk memberikan pengalaman mobile internet secara menyeluruh kepada para pengguna kami," terang Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi melalui keterangan resmi pada KompasTekno, Senin (25/6/2018).

Melalui peluncuran Mi Credit, Xiaomi percaya para pengguna dapat menikmati fungsi yang bermanfaat dari salah satu fitur MIUI, yaitu layanan keuangan.

Hanya pengguna dengan MiUI terbaru, yaitu versi 9.5.14, yang bisa mengakses dan mengajukan pinjaman lewat layanan Mi Credit.

Adapun setelah mengajukan pinjaman, proses pengambilan data serta verisikasi tidak dilakukan oleh Xiaomi.

Halaman
12
Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help