Disparpora Sambas Gelar Sosialisasi TDUP, Ini Maksud dan Tujuan Digelarnya 

Juga merupakan salah satu langkah dalam usaha untuk menginformasikan kepada masyarakat,

Disparpora Sambas Gelar Sosialisasi TDUP, Ini Maksud dan Tujuan Digelarnya 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TITO RAMADHANI
Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sambas melaksanakan sosialisasi Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), dalam rangka dukungan terhadap proyek perubahan strategi peningkatan pelayanan investasi pariwisata di Kabupaten Sambas di Aula Bappeda Sambas, Selasa (26/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kadisparpora Sambas, Agus Supardan mengungkapkan, pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Bupati Sambas tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Kabupaten Sambas Tahun 2018 yang dilaksanakan pihaknya, bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang peraturan perundang-undangan.

"Juga merupakan salah satu langkah dalam usaha untuk menginformasikan kepada masyarakat, khususnya kepada para pelaku usaha industri pariwisata, akan produk hukum Nasional maupun produk hukum daerah," ungkapnya, Selasa (26/6/2018).

(Baca: Bisa Tergabung Dengan Anak Punk, Ini Kisah Maharani )

Selain itu, menurut Agus, maksud dari kegiatan ini adalah mengupayakan peningkatan pengetahuan dan kesadaran hukum, bagi masyarakat pelaku usaha pariwisata.

"Juga membantu kelancaran pelaksanaan otonomi daerah, yang bersinergis dan terintegrasi, dalam rangka menciptakan masyarakat yang taat hukum," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sambas melaksanakan sosialisasi Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), dalam rangka dukungan terhadap proyek perubahan strategi peningkatan pelayanan investasi pariwisata di Kabupaten Sambas di Aula Bappeda Sambas, Selasa (26/6/2018).

Tampak hadir, Kadisparpora Sambas, Agus Supardan. Kabag Perekonomian dan SDA, Januarti. Kasi SDM Pariwisata dan Ekraf, Muhammad Noor. Pengusaha dan pengelola penginapan, resto serta sejumlah pihak terkait dengan pariwisata di Kabupaten Sambas.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help