Suasana Mudik, Ini Imbauan Dewan Sanggau Pada Para Pemudik

Anggota DPRD Sanggau, Robby Sugianto SE mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik dalam rangka libur idul fitri tahun 2018

Suasana Mudik, Ini Imbauan Dewan Sanggau Pada Para Pemudik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hendri Chornelius
Ketua Komisi D DPRD Sanggau, Robby Sugianto SE 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota DPRD Sanggau, Robby Sugianto SE mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik dalam rangka libur idul fitri tahun 2018, agar mempersiap segala seauatu dengan baik terutama kesiapan fisik.

“Agar dalam perjalanan bisa tetap dalam kondisi prima. Kemudaian jika hendak mudik dengan kendaraan pribadi agar dipersiapkan dengan baik supaya tidak ada kendala selama melakukan perjalanan, ” katanya, Rabu (13/6/2018).

Baca: Napi di Lapas Ketapang Rutin Salat Tarawih dan Tadarusan

Kemudian, Berhati-hatilah selama mengemudi kendaraan agar selamat sampai tujuan dan berkumoul dengan keluarga dalam suasana bahagia.

Bagi angkutan umum, Politisi Partai Gerindra Sanggau itu, mengimbau agar mengutamakan keselamatan penumpang.

“Dengan memastikan kendaraan benar-benar layak jalan. Saya berdoa agar tahun ini angka kecelakaan bisa ditekan sedemikian rupa sehingga momen bahagian ini tidak berubah jadi momen duka, ” tuturnya.

“Saya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi semua rekan dan sudara yang merayakannya. Dan pesan bagi seluruh masyarakat sanggau yang merayakan idul fitri agar bijak menggunakan keuangan. Tetap merayakan lebaran dengan penuh kesederhanaan tanpa mengurangi makna hari raya itu sendiri, ” tambahnya.

Terlebih setelah hari raya kita masih akan diperhadapkan dengan banyaknya kebutuhan lain terutama anak-anak yang akan kembali melanjutkan sekolah. “Semoga hari raya ini membawa berkah, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help