Ramadan 1439 H

Polsek Mempawah Hulu Bagikan Takjil

Setidaknya Polsek Mempawah Mempawah Hulu meyediakan Takjil sebanyak 30 kotak, untuk diberikan kepada masyarakat secara gratis.

Polsek Mempawah Hulu Bagikan Takjil
ISTIMEWA
Anggota Polsek Mempawah Hulu membagikan takjil pada Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangkaian ibadah bulan puasa, Polsek Mempawah Hulu bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek pada Selasa (12/6/2018).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto bersama anggotanya, terlihat berdiri di jalan raya karangan-Bengkayang. Memberhentikan pengendara yang melintas dan diberikan Takjil.

Setidaknya Polsek Mempawah Mempawah Hulu meyediakan Takjil sebanyak 30 kotak, untuk diberikan kepada masyarakat secara gratis.

(Baca: Masjid Raya Mujahidin Menerima Lonjakan Pembayaran Zakat DI H-2 Idul Fitri )

"Pemberian takjil kepada masyarakat ini, merupakan bentuk kepedulian dan tali asih kepada masyarakat yang sedang menjalan ibadah puasa, dan juga bentuk silaturahmi," ujar Kapolsek.

Lanjutnya lagi, sehingga masyarakat yang sedang menjalankan puasa dapat langsung berbuka di rumah. Selain itu, anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan.

(Baca: Mudah dan Hemat, Belanja di Indomaret, Hanya 7 Hari 13-19 Juni 2018 )

"Agar selalu berhati-hati saat berkendara, dan agar mentaati aturan lalu lintas. Mengingat saat ini telah terjadi arus mudik, dan peningkatan aktivitas dijalan," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved