Viral Sosial Media

Ngeri! Diklakson, Bocah Ini Justru Duduk di Jalan Raya

Dalam video itu ada anak ke jalan raya, pengendara sudah membunyikan klakson, namun si bocah malah duduk di jalan raya.

Ngeri! Diklakson, Bocah Ini Justru Duduk di Jalan Raya
ISTIMEWA
Bocah duduk di jalan raya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Memiliki anak yang masih balita perlu pengawasan ekstra bagi orangtua. Terlebih lagi jika tinggal di tepi jalan raya.

Beredar video pendek di media sosial, seorang bocah yang rumahnya dekat dengan jalan raya, keluar rumah tanpa sepengatahuan orangtua atau pengasuh.

Padahal di jalan raya itu jadi lalu lalang pengendara baik mobil, motor bahkan truk bermuatan beban berat.

Dalam video itu ada anak ke jalan raya, pengendara sudah membunyikan klakson, namun si bocah malah duduk di jalan raya.

(Baca: Polsek Mempawah Hulu Bagikan Takjil )

Beruntung, ada pengendara sepeda motor yang baik hati, memberi pertolongan kemudian mengangkat bocah tersebut ke pinggir jalan.

Tak lama kemudian, ada seorang wanita atau pihak keluarga menghampiri sibocah tersebut.

Video ini viral setelah di unggah di akun Facebook, Eris Riswandi, 10 Juni kemarin. Dalam statusnya dia menulis "Buat yang rumahnya pinggir jalan dan punya anak kecil, harus hati hati nih jangan sampai kejadian seperti ini. Untung anak nya gak ketabrak, tapi gak semua orang bisa seberuntung ini".

Peristiwa itu sontak menuai beragam komentar netizen.

Brikut kutipannya.

"Ya Allah bu, kau banyak kerjaan di rumah ya mbom itu pintunya di kunci bu,,untung bu anak e selamat, Tuhan masih melindungi," tulis Misgiati.

"Dikira anak itu bus sama tronton adalah mainan yang ukurannya besar, mungkin sambil duduk akan lebih seru.. Haduuh anak-anak memang dijaga Malaikat," komen Arif Akhmad Rasyadi.

"Ya Allah lihat aj nyesek banget rasane emag anak segitu mesti super banget ngawasinya, apalagi kalau anaknya super aktif, soalnya aq ngalami tak tinggal ke kamar mandi udahh ngilang main ke rumah tetangga," tulis Rere Tere Liye.

"Untung si bapak supir container ngasih sinyal klakson ke mobil didepan..," komen Fariz Frp.

"Alhamdulilah gak kenapa2, tu orangtuanya mesti di tegur, coba kalau sampai ketabrak mesti maen kroyok ma pengemudi," komen NayNa.

"Orangtuanya yag perlu dibina. anaknya untung ga kenapa-napa," komen Richard Sianty.

"Itu ibunya ngapain aja sih? Kalo lagi repot beberes rumah dan nggak ada yang ikut bantu jaga ya kunci rumahnya bu kurung anaknya di rumah. udh tau rumahnya di pnggir jalan, untung aja supir sma pengendara motornya bisa ngerem," tulis Veronika Bonaventura Manalu.

Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help