HUT Bhayangkara ke 72, Ini Kegiatan Polsek Mandor

Terutama menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun. Dimana bersamaan dengan suasana mendekati Hari Raya Idul Fitri.

HUT Bhayangkara ke 72, Ini Kegiatan Polsek Mandor
TRIBUN/ISTIMEWA
Polsek Mandor menggelar buka puasa bersama dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor pada Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti umat muslim, oleh karena itu diahir bulan Ramadhan banyak kegiatan ada momen yang dilakukan oleh Polsek mandor.

Terutama menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun. Dimana bersamaan dengan suasana mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Polsek mandor menjelang HUT Bhayangkara ke 72 tahun.

Baca: Akibat Hujan Deras, Warga dan 3 Pilar Pontianak Utara Gotong Royong Bersihkan Puing Pohon Tumbang

Seperti b Bakti Sosial (Baksos) ke tempat-tempat rumah ibadah, pembagian takjil kepada masyarakat, mengadak lomba Adzan dan wudhu untuk anak santri pendai.

"Kemudian ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah di Msjid Baitul Jamaiyah di Desa mandor," terang Kapolsek pada Rabu (13/6/2018).

Ada pun undangan yang hadir dikegiatan buka puasa bersama adalah Guru pengajar pondok pesantren Ustad Qudri, pengurus mesjid Ustad Rasulika, dan anak-anak pesantren pendai serta personil Polsek Mandor.

Guru pengajar pondok Pesantren Ustad, Qudri pengurus mesjid Ustad
Rasulika menyambut baik kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut sangat besar manfaatnya bagi pihaknya, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dan jajarannya.

"Semoga menjelang Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 72, Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan masyaakat. Dengan tetap terus melayani mengayomi, dan melindunggi masyarakat," ucap Ustad Qudri.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help