Kapolsek Mandor Himbauan Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas

Akibatnya, mobil grand max mengalami rusak dan penyok pada bagian belakang sebelah kanan bak mobil.

Kapolsek Mandor Himbauan Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas
ISTIMEWA
Anggota Polsek Mandor cek TKP kecelakaan tabrak lari pada Minggu (10/6/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Mandor antar mobil grand max KB 8641 LA dengan mobil toyota Hilux hitam (identitas tidak ketahui) yang terjadi pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Anggota lalu lintas Polsek Mandor Brigpol B Erbebi, menrangkan, mobil grand max dari arah Pontianak menuju Ngabang dengan kecepatan rendah.

Sesampainya di Jalan Raya Desa Mandor Km 89 Pontianak-Ngabang, pengendara mobil grand max merasa jalur sudah aman karena sudah menghidupkan lampu sen. Serta dibantu lambaian tangan untuk menepi ke jalur sebelah kanan.

(Baca: Rusman Ali Minta Warga tak Golput di Pilkada )

Namun secara tiba-tiba kendaraan mobil toyota hilux yang nomor polisinya tidak diketahui, menyalip mendahului sebelah kanan. Karna jarak sudah dekat, maka terjadilah tabrakan. Tapi mobil toyota hilux langsung melarikan diri.

Pengemudi mobil gran max atas nama Perdi (39) beralamat di Dusun Liansipi, Desa Mandor. Akibatnya, mobil grand max mengalami rusak dan penyok pada bagian belakang sebelah kanan bak mobil.

Untuk kendaraan mobil toyota hilux yang nomor polisinya tidak diketahui, mengalami rusak terlepas bodi depan sebelah kiri serta kaca sepion sebelah kiri lepas dan melarikan diri.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyayangkan kejadian tersebut, maka dari itu dirinya menghimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dalam berkendaraan.

"Apa lagi ini suasana menyambut hari Raya Idul Fitri, banyak yang mudik lebaran," pintanya.

Sehingga patuhi aturan lalu lintas, kendalikan kecepatan kendaraan, atur barang bawaan, penumpang. "Jangan melebihi kapasitas, jika lelah silahkan istirahat. Semoga mudik lebaran menjadi aman dan nyaman sampai tujuan," ungkapnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved