Pilgub Kalbar

Terbukti Berprestasi, Masyarakat Tionghoa Pilih Sutarmidji di Pilgub Kalbar

Tokoh Masyarakat dari Etnis Tionghoa Hak Sao Min mengatakan bahwa prinsip masyarakat Tionghoa, tidak boleh dikecewakan.

Terbukti Berprestasi, Masyarakat Tionghoa Pilih Sutarmidji di Pilgub Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tokoh Masyarakat dari Etnis Tionghoa Hak Sao Min 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Tokoh Masyarakat dari Etnis Tionghoa Hak Sao Min mengatakan bahwa prinsip masyarakat Tionghoa, tidak boleh dikecewakan.

Untuk itu, dalam memilih Gubernur harus dibutuhkan yang benar-benar berprestasi dan terbukti hasilnya. Hal ini disampaikan di kediamannya (10/6/2018).

"Ini prinsip masyarakat tionghoa. Kalau memilih gubernur pasti yang sudah terbukti kinerjanya. Buat apa kita pilih yang lain, kalau Midji-Norsan lah pasangan yang terbaik dari ketiga calon yang maju sebagai cagub dan cawagub Kalbar," ungkapnya, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Senin (11/6/2018).

Baca: Gunakan Hak Pilih, Tokoh Tionghoa Siap Menangkan Midji-Norsan

Selaku Tokoh Tionghoa, Hak Sao Min juga mengajak masyarakat Tionghoa diseluruh Kalimantan Barat untuk memenangkan Midji-Norsan, dengan cara datang ke TPS pada 27 Juni 2018 kemudian Coblos Nomor tiga, Midji-Norsan.

"Jangan ragu lagi, kita masyarakat Tionghoa sudah sewajibnya memilih Midji-Norsan, ayo datang ke TPS pada 27 Juni 2018, dan menangkan pasangan nomor tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur baru yang akan membawa Kalbar menjadi provinsi maju dan sejahtera," jelas Hak Sao Min.

Di tempat yang terpisah, Calon Gubernur Kailmantan Barat nomor urut tiga Sutarmidji juga mengajak seluruh warga Kalbar yang telah memiliki hak pilih untuk menjadi pemilih cerdas dan datang ke TPS untuk memilih calon gubernur Kalimantan Barat pada 27 Juni 2018.

Calon gubernur Kalimantan Barat nomor urutan 3, Sutarmidji, memandang pemimpin terbaik hanya akan menang di Pilkada, bila para pemilihnya menjadi pemilih cerdas.

"Pemilih cerdas itu modal awal untuk memilih pemimpin yang merakyat, berpengalaman dan betprestasi," ujarnya.

Lebih lanjut Sutarmidji menambahkan, momen pemilihan gubernur sudah saatnya dipahami masyarakat Kalbar sebagai kesempatan mengubah nasib menjadi lebih baik.

Karena pergantian pemimpim sangat menentukan arah kemajuan Kalbar dan nasib masyarakat itu sendiri. Setidaknya untuk lima tahun ke depan.

"Masyarakat Kalbar harus tau bahwa pemimpin itu menentukan nasib kita. Maka Pilkada sebetulnya dapat dipahami sebagai upaya mengubah nasib menjadi lebih baik, melalui pergantian kepemimpinan," imbuhnya.

"Oleh karena pemimpin dapat menentukan nasib warganya. Maka warganya, sudah wajib hukumnya memilih pemimpin yang bisa menjamin kesejahteraan masyarakat Kalbar. Inilah yang dimaksud pemilih cerdas. Saya dan pak Norsan akan memastikan percepatan pembangunan di era pemerintahan kami nanti, agar masyarakat Kalbar sejahtera," tandas Sutarmidji.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help