Home »

Video

Berita Video

Telkom Siarkan Langsung Rangkaian Pertandingan Piala Dunia 2018 Melalui IndiHome

Ajang kompetisi sepak bola paling fenomenal yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali ini akan menjadi sajian khusus IndiHome

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan IndiHome akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 melalui channel UseeSports (SD: 95, HD: 905) dan channel Piala Dunia (SD: 97, HD: 907).

Ajang kompetisi sepak bola paling fenomenal yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali ini akan menjadi sajian khusus IndiHome untuk keluarga Indonesia dan tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para pecinta sepak bola.

Baca: Pelaku Pungli di PLBN Aruk Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

General Manager Telkom Witel Kalbar Bayun Royong Rohadi mengatakan IndiHome berkomitmen menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung di channel Piala Dunia selama 24 jam.

Untuk menambah kualitas tayangan, kami sediakan juga dalam format HD (High Definition).

Jika pelanggan ketinggalan nonton pertandingan langsung, pelanggan dapat menyaksikan siaran ulang melalui menu TV on Demand yang tersedia sampai tujuh hari kebelakang.

Pelanggan yang berlangganan paket deluxe dan premium akan langsung mendapatkan channel Piala Dunia dan UseeSports.

Selain itu IndiHome juga menawarkan pilihan minipack Piala Dunia 2018 dengan harga Rp90.000 per bulan untuk paket regular dan Rp150.000 untuk sekaligus 2 bulan untuk full package.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help