Motor Vs Motor, Salah Satu Korbannya Anggota Satpol PP

Dua pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Muhammad Jamaluddin I setelah mengalami kecelakaan di Desa Harapan Mulia

Motor Vs Motor, Salah Satu Korbannya Anggota Satpol PP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Petugas medis memberikan perawatan kepada Dat, salah seorang korban kecelakaan antar pengendara sepeda motor di RSUD Sultan Muhammad Jamaluddin I, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Dua pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Muhammad Jamaluddin I setelah mengalami kecelakaan di Desa Harapan Mulia, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Senin (11/6/2018).

Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 09.00 WIB.

Salah satu korban adalah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kayong Utara.

Sementara korban lainnya adalah seorang warga setempat yang akrab dipanggil Dat.

Baca: Kecelakaan Libatkan Sepeda Motor di Wajok Hulu, Pengendara Luka Serius

Dat mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Menurut saksi mata, Ujang, kecelakaan bermula saat Dat hendak pergi ke Sukadana dari kediamannya yang berada tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat itu Dat hendak menyeberang ke jalur sebelah kiri, namun di saat yang bersamaan korban lainnya yang merupakan anggota Satpol PP ini juga sedang melaju di jalur yang sama.

"Mungkin karena terlalu dekat jadi ndak terhindar lah kecelakaan, warga pun langsung heboh lah," cerita warga yang karib disapa Pak De ini.

Ujang pun langsung menghampiri TKP, tanpa komando dia lantas berinisiatif membawa kedua korban ke rumah sakit yang berada sekitar 100 meter dari TKP.

Ujang membawa salah satu korban dengan menggunakan sepeda motor.

"Rencananya mau dibawa pake (mobil) pikap, tapi pintu baknya itu susah dibuka, saya pikir ini darurat lebih baik pakai (sepeda) motor supaya cepat," paparnya.

Tak lama setelah kedua korban mendapat perawatan di UGD, para keluarga korban pun langsung berdatangan untuk melihat kondisi keduanya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help