Berita Duka - Kapolsek Kuala Behe Tutup Usia

Sedangkan dimata masyarakat, Kapolsek asal Sambas ini dikenal ramah dan baik khususnya masyarakat Kuala Behe tempatnya betugas.

Berita Duka - Kapolsek Kuala Behe Tutup Usia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
Kapolsek Kuala Behe, Ipda Supardi semasa masi hidup 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi meninggal dunia di rumah Dinasnya di Kuala Behe pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Kepergian Supardi untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi jajaran Polres Landak.

Begitu juga bagi kalangan masyarakat Landak. Pasalnya, almarhum meninggal secara mendadak. Sedangkan dimata masyarakat, Kapolsek asal Sambas ini dikenal ramah dan baik khususnya masyarakat Kuala Behe tempatnya betugas. 

Dibeberapa kesempatan, Kapolsek selalu hadir langsung di tengah-tengah masyarakat. Sebagai ungkapan duka cita, Polres Landak mengibarkan bendera setengah tiang di halaman Mapolres Landak. 

(Baca: Wow! Tarif Hotel Tempat Kim Jong Un Menginap di Singapura Per Malam Bisa Beli Mobil Mewah )

Setelah ditemukan meninggal dunia sore itu, romobongan Kapolres Landak langsung menuju ke Polsek Kuala Behe. Kemudian dibawa ke RSUD Landak untuk divisum. 

Selanjutnya pada malam hari itu juga, dari RSUD Landak jenaza dibawa ke rumah duka di Sambas. Dengan masih dikawal rombongan Kapolres Landak. 

Kemudian pada Senin (11/6/2018), almarhum dimakamkan di Sambas secara Upacara Kedinansan Polri. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio berserta jajaran. 

"Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan, alamarhum meniggal diduga karena sakit," ujar Kapolres seusai memimpin upacara pemakaman almarhun di Sambas pada Senin siang.

Ucapan belasungkawa juga dipanjatkan satu diantara tokoh masyarakat Ngabang yakni Kelemen Apui.

"Beliau sangat memasyarakat, khususnya untuk Desa Nyayum, Desa Engkalong," terang mantan anggota DPRD Landak tiga periode ini. 

(Baca: Komunitas Organik Pontianak Berikan Solusi Atasi Masalah Sampah)

Diakui Klemen, setiap ada kegiatan naik dangao atau baremah, beliau selalu hadir dann berpesan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

"Selamat jalan Pak, Tuhan telah menyiapkan tempat yang abadi dan bahagia bersama Bapa di surga," ucapnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved