Pilgub Kalbar

Siap Menangkan Midji-Norsan, Warga Kubu Raya Tegaskan Tolak Politik Uang

Imbauan untuk menolak Politik Uang terus disampaikan oleh calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji.

Siap Menangkan Midji-Norsan, Warga Kubu Raya Tegaskan Tolak Politik Uang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Imbauan untuk menolak Politik Uang terus disampaikan oleh calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji pada saat silahturahmi dengan Warga Kalimantan Barat.

Seperti di Kubu Raya misalnya, Sutarmidji menghimbau agar warga tidak disesatkan dengan Politik Uang.

"Mari bersama kita lawan dan tolak yang namanya politik uang dan segala jenis kecurangan di Pilgub Kalbar. Gunakan hak pilih dengan cerdas, dan mari bersama Midji-Norsan wujudkan Kalbar yang maju dan sejahtera," jelas Sutarmidji sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Jumat (8/6/2018).

Baca: Dukung Midji-Norsan, Wakil Wali Kota Singkawang Restui Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Himbauan tersebut mendapat respon yang positif dari warga Kubu Raya. Saat menghadiri acara silahturahmi dengan Sutarmidi di Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Kubu Raya, Warga yang hadir dengan tegas menolak Politik Uang dan mendukung Sutarmidji menjadi Gubernur Kalimantan Barat.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kubu Raya, Zulfikar mengatakan bahwa dirinya mendukung Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat.

"Disini masyarakat sudah 100% akan mendukung Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat. Karena kami ingin pembangunan yang berkeadilan dan kesejahteraan meningkat. Untuk itu, kami pilih Midji-Norsan," ungkap Zulfikar.

"Kubu Raya semua sudah kompak untuk menolak Politik Uang, tidak akan terpengaruh masyarakat tetap pilih Midji-Norsan," imbuhnya.

Tidal hanya Zulfikar, hal senada juga diungkapkan oleh Mulyana yang juga merupakan Tokoh Pemuda Kubu Raya. Sebagai Pemuda, Mulyana juga akan mengawal jalannya Pilgub Kalbar yang bersih dan sehat.

"Peran Pemuda disini untuk mengawal suara kemenangan Midji-Norsan di Kubu Raya dan Kalbar sendiri. Jadi kita akan juga mengawasi segala bentuk kecurangan, seperti Politik Uang," jelasnya.

Jelang hari pencoblosan pada 27 Juni 2018. Zulfikar dan Mulyana juga mengimbau agar masyarakat Kubu Raya menggunakan hak pilih sebagai Warga Negara yang baik. Menurutnya, dengan datang ke TPS dan berikan hak pilih, maka perubahan Kalimantan Barat yang dirindukan akan terwujud.

"Ayo sama-sama kita datang ke TPS. Bersama Midji-Norsan, kami yakin Kalbar menjadi provinsi yang maju dan Sejahtera masyarakatnya," tegasnya.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved