Turut Promosikan Objek Wisata Alam, Budara Gawai Kalbar Gelar Baksos di Danau Laet

Dara Gawai Kalbar 2018, Vera Veronica mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebersihan yang ada di Danau Laet

Turut Promosikan Objek Wisata Alam, Budara Gawai Kalbar Gelar Baksos di Danau Laet
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bujang Dara Gawai Kalbar 2018 saat menggelar baksos di objek wisata alam Danau Laet, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu (3/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anesh Viduka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK-Bujang dara (Budara) gawai Kalimantan Barat 2018 bersama 15 finalis lainnya menggelar bakti sosial di kawasan objek wisata alam Danau Laet, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu (3/5/2018).

Dara Gawai Kalbar 2018, Vera Veronica mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebersihan yang ada di Danau Laet sesuai dengan 7 sapta pesona dalam meningkatkan unsur pariwisata yang ada di indonesia, yaitu salah satunya kebersihan.

Baca: 10 Kota di Dunia yang Legalkan Kemaksiatan Merajalela! Tak Peduli Larangan Agama

Baca: TERPOPULER - Kondisi Keuangan Billy Syahputra Akhirnya Terungkap Hingga Hasil MotoGP 2018 Italia

"Selain menikmati keindahan alam di Danau Laet, disana kita bersih-bersih, sosialisasi, ramah tamah sama penduduk sekitar dan juga sempat ngobrol-ngobrol sama pengelolanya," Kata Vera Veronica.

Baca: Brother Ninja Pontianak Gelar Bakti Sosial di Sungai Rengas

"Harapan kami dari budara gawai 2018, kaum muda kedepannya lebih peka dalam meningkatkan kebersihan dan kelestarian lingkungan yang ada di Danau Laet, karena Danau Laet memiliki pontensi yang cukup pontensial dalam meningkatkan eksistensi pariwisata yang ada di kalimantan barat," tanbah Bujang Gawai Kalbar 2018, Valentinus Hendi.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help