Mau Makan Lamongan Pas Dilidah? Yuk Cobain Ragam Menu di Warung Jawa Timur Cak Galang

Jangan bingung, kamu bisa coba cicipin menu makanan di Warung Jawa Timur Cak Galang.

Mau Makan Lamongan Pas Dilidah? Yuk Cobain Ragam Menu di Warung Jawa Timur Cak Galang
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
 Warung Jawa Timur Cak Galang. Tempat makan yang berlokasi di kawasan Jalan Reformasi Untan ini tawarkan ragam menu menggugah selera. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kamu penikmat kuliner ? Bingung cari tempat makan lamongan untuk buka puasa bersama keluarga atau teman ?

Jangan bingung, kamu bisa coba cicipin menu makanan di Warung Jawa Timur Cak Galang. Tempat makan yang berlokasi di kawasan Jalan Reformasi Untan ini tawarkan ragam menu menggugah selera.

Kamu bisa pilih santapan sesuai keinginan, apakah dibakar, digoreng atau asam manis. Ada menu berbahan dasar ikan seperti baronang, bawal, krapu, nila, mas dan lele. Kemudian, cumi-cumi, udang, kepiting, ayam dan bebek.

Baca: Pembangunan Hotel Berbintang di Kota Pontianak Sebanding Peningkatan Investasi

Tak hanya itu, ada juga menu soto ayam, lontong soto ayam, nasi rawon, nasi goreng, mie goreng dan tempe penyet. Sama seperti tempat makan pada umumnya, minuman teh es, es jeruk kecil, es jeruk besar dan lainnya tersedia di warung makan itu.

Soal rasa tidak diragukan lagi, terutama sambal khas menu lamongan yang terbuat dari campuran tomat dan cabe rawit.

Untuk harga menu yang ada juga tidak terlalu mahal dan sebanding dengan kepuasan saat kamu menikmati makanan di warung ini. Harga makanan berkisar antara Rp 18 ribu ke atas.

Menu lele goreng misalnya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 28 ribu untuk dua porsi nasi putih polos dan dua ekor ikan lele goreng. Kuy, selamat mencoba. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help