Ramadan 1439 H

Sambut Bulan Suci Ramadan, HMI Cabang Pontianak Sukses Gelar Pawai Obor

Fauzia menjelaskan maksud dari kegiatan pawai obor ini merupakan salah satu bentuk kita untuk menjaga tali silatuhrahmi.

Sambut Bulan Suci Ramadan, HMI Cabang Pontianak Sukses Gelar Pawai Obor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto bersama para anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pontianak berserta masyarakat yang ikut berpatisipasi dalam Pawai Obor, Rabu malam (15/05/2018). 

Citizen Reporter

M Sodikit

Pengurus LAPMI HMI Cabang Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pontianak Gelar Pawai Obor dan masyarakat umum ikut bertisipasi dalam pawai obor ini di jalan kota Pontianak. Para pawai obor menggelar sebagai upaya menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H, Rabu malam (15/05/2018).

Menyambut bulan suci ramadhan Pawai obor yang di ikuti oleh seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Se-pontianak, yang dihadiri dari beberapa komisariat dan lembaga yaitu Dakwah, Syariah, Tarbiyah, Pertanian, IKIP, KIP, Ekonomi, Teknik, , LDMI, LAPMI, MIPA, dan komisariat lainnya dan juga selain itu sejumlah masyarakat juga ikut berpaatisipasi dalam pawar obor tersebut.

Baca: Jumadi Sebut Pawai Obor Jauhkan Remaja Dari Paham Radikalisme

Ketua panita pawai obor HMI Pontianak, Fauzia menjelaskan maksud dari kegiatan pawai obor ini merupakan salah satu bentuk kita untuk menjaga tali silatuhrahmi.

“pawai obor ini merupakan kegiatan rutin untuk menyambut bulan Suci Ramadhan. Dan dalam kegiatan pawai obor ini juga sebagai mempererat talisilaturahmi HMI Pontianak dan kiriman doa bersama sebagai rasa kepedulian terhadap korban terorisme di Surabaya dan di Palestina”, ungkapnya Fauziah.

Kanda Solihin selaku sekretaris umum, menyampaikan ucapan terima kasih telah dapat mensukseskan pawai obor kepada Seluruh Anggota HMI Se-cabang Pontianak.

“saya mengucapkan terima kasih kepada para seluruh anggota Himpunan mahasiswa islam se-pontianak yang telah dapat mensukseskan pawai obor ini, sejumlah komisariat yang tidak dapat saya sebutkan persatu dan semoga pelaksanaan pawai obor ini dapat mempererat tali silaturahmi kader, komisyariat dan pengurus-pengurus Se-cabang Pontianak dan masyarakat setempat”, Ungkapnya.

Tidak hanya kegiatan poawai obor HMI juga menggelar doa bersama untuk keluarga yang terkena musibah pengebomam di Surabaya dan di Palestina.

“Tidak hanya kegiatan pawai obor, kami juga melakukan doa bersama meminta keberkahan dan berharap ridho Allah, kepada korban terorisme saudara-saudara kita di surabaya dan di palestina agar selalu berdiri tegak dan keselamatannya.”, Tegas Kanda Solihin Sekretaris Umum HMI Cabang Pontianak. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help