Pilgub Kalbar

Bertemu Relawan di Landak, Milton Komit Jaga Keamanan Bagi Seluruh Umat

Bupati Sintang dua periode ini pun menuturkan jika para relawan telah bertekad bulat untuk mensukseskan Milton-Boyman

Bertemu Relawan di Landak, Milton Komit Jaga Keamanan Bagi Seluruh Umat
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan tim relawan MB di Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, pada Senin (14/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan tim relawan MB di Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, pada Senin (14/05/2018).

"Relawan Sebangki telah datang dan menyampaikan sikapnya secara positif akan mendukung all out Milton-Boyman karena memang pasangan nasionalis, programnya jelas pro rakyat khususnya perkebunan, pertanian, selain itu juga mengenai infrastruktur menjadi fokus perbaikan," kata Milton.

Bupati Sintang dua periode ini pun menuturkan jika para relawan telah bertekad bulat untuk mensukseskan Milton-Boyman pada 27 Juni yang akan datang.

Baca: Polres Landak Gelar Apel Kebhinekaan Bersama Berbagai Etnis di Landak

"Sebagai Cagub saya memberikan apresiasi kepada mereka yang secara lintas agama dan kelompok satu langkah satu visi karena keinginan adanya pemimpin pro rakyat, nasionalis serta memperhatikan kepentingan masyarakat," terangnya.

Ia mengatakan, satu diantara harapan masyarakat yang utama kedepan diharapkan adalah keamanan terjamin namun keamanan yang menciptakan suasana aman bagi seluruh masyarakat di Kalbar.

Menurutnya, Milton-Boyman juga representasi dari pasangan nasionalis yang tidak membedakan suku, agama dan ras, dengan demikian diharapkan Kalbar dibangun harmonisasi, toleransi antara agama dan wawasan kebangsaan yang luas sebagai anak bangsa.

"Mereka (Relawan, red) sudah bertekad bulat untuk menyerahkan dan menyanpaikan hak suaranya kepada Milton-Boy memimpin Kalbar lima tahun kedepan," katanya. (dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help