FPRK Buka Bazaar Seragam Sekolah Murah

Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) bekerjasama dengan pengusaha konveksi dari Jakarta akan menggelar Bazar Pakaian Seragam Sekolah.

FPRK Buka Bazaar Seragam Sekolah Murah
TRIBUN PONTIANAK/SUBANDI
Ketua FPRK, Isa Anshari (tengah baju putih) saat diwawancarai awak media 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) bekerjasama dengan pengusaha konveksi dari Jakarta akan menggelar Bazar Pakaian Seragam Sekolah. Kegiatan dilaksanakan di markas FPRK mulai Senin (2/5/2018) hingga Minggu (10/6/2018).

“Pada bazar yang kita buka nanti harga pakaian seragam sekolah yang dijual cukup murah mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 140 ribu satu steel,” kata Ketua FPRK, Isa Anshari kepada awak media di Ketapang, Selasa (15/5/2018).

Menurutnya bazar guna membantu meringankan beban orangtua murid khususnya yang kurang mampu. Lantaran hampir tiap tahun pihaknya sering mendengar ada orangtua murid mengeluhkan pakaian sekarang sekolah mahal.

Baca: Pasar Rakyat dan Pentas Budaya Bhinneka Tunggal Ika Berhasil Sedot Antusias Masyarakat

Sebab itu memasuki tahun ajaran baru ini pihaknya ingin membantu masyarakat. Terlebih ia mendapat masukan dari masyarakat secara langsung agar pihaknya bisa membantu. 

“Makanya kita mengadakan bazar ini. Jadi program kita ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keluhan masyarakat khususnya pada dunia pendidikan. Bazaar akan kita buka tiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di Markas FPRK di Jl Merak Kecamatan Delta Pawan,” jelasnya.

Baca: Hadapi Lebaran Citilink Tak Hanya Tambah Flight, Tapi Perketat Keamanan dan Larang Keras Candaan Ini

Ia menjelaskan stok awal pakaian yang akan dijual sebanyak 10 ribu stel. Pakaian itu berupa seragam anak tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menegah pertama (SMP) dan sekolah menegah atas (SMA) sederajat.

“Bagi masyarakat yang ingin berminat atau hanya ingin mengetahui seragam yang kita sediakan silakan datang. Sekadar informasi untuk seragam putih bahannya Oxford, pakaian pramuka bahannya Famatex dan celana bahannya Drill,” paparnya. 

Penulis: Subandi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help