Pilgub Kalbar

Sesuai Kemampuan, Milton Targetkan 20-40 Persen Suara di Landak

Kalau Kabupaten Landak target kita antara 20-40 persen, kenapa tidak muluk karena sesuai dengan kemampuan dan keadaan di sini.

Sesuai Kemampuan, Milton Targetkan 20-40 Persen Suara di Landak
ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menargetkan 20-40 persen perolehan suara di Kabupaten Landak. Hal tersebut disampaikannye saat menggelar pertemuan dengan tim relawan, tepatnya di posko relawan Landak, Jalan Jalur II Ngabang, Sabtu (12/05/2018).

"Kalau Kabupaten Landak target kita antara 20-40 persen, kenapa tidak muluk karena sesuai dengan kemampuan dan keadaan di sini. Kalau pun bisa 40 persen syukur, kalau 30 persen sudah jadi target ditetapkan," katanya.

(Baca: Pihak Keluarga Tolak Jasad‎ di Autopsi, Ini Penjelasan Polisi )

Ia mengatakan, untuk mencapai target tersebut pihaknya pun telah melakukan berbagai upaya.

"Untuk mencapai target itu dengan menggiatkan sosialisasi, memperkenalkan Milton-Boyman kepada para pemilih atau kontituen. Sosialisasi ini sekaligus untuk menyampaikan seperti kalender, jadwal puasa, sticker baju dan lain sebagainya, serta paling penting adalah menyampaikan visi dan misi," tuturnya.

(Baca: Garuda-BSM Akan Gelar Umrah Travel Fair 2018, Target 10 Ribu Jamaah )

Mantan Bupati Sintang dua periode ini pun menuturkan sudah menyusun berbagai program guna mensejahterakan masyarakat.

"Kalau saya ada 4 program, yakni infrastruktur diperbaiki, pembangunan ekonomi rakyat ditingkatkan, kemudian penetaan wilayah dalam hal ini pemekaran dan kesehatan serta pendidikan," katanya.

Tak hanya itu, Milton pun mengatakan akan menyiapkan penerangan dan telekomunikasi serta lahan untuk masyarakat bertani.

"Selain itu juga mengenai penerangan, dan telekomunkasi yang menjadi program kedepan.
Untuk karet akan diberikan 100 ribu hektar kepada petani, begitu pula dengan sawit yang per-KKnya dua hektar," pungkasnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help