Serahkan Hadiah, Herry Ingatkan Konsumen Hati-hati Terima Informasi Berpotensi Penipuan

Kata Herry, Asmi Nur Laili lalu mengecek informasi tersebut langsung ke GraPARI Telkomsel setempat.

Serahkan Hadiah, Herry Ingatkan Konsumen Hati-hati Terima Informasi Berpotensi Penipuan
ISTIMEWA
Simbolis penyerahan hadiah 1 unit mobil Toyota Agya kepada Asmi Nur Leli diserahkan Teuku DA Ramdhani (Manager Branch Tarakan) dan Agus Sugiarto (Manager Network Service Tarakan) mewakili Manajemen Telkomsel Telkomsel Area Pamasuka, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kehati-hatian konsumen dalam menerima berbagai informasi jadi hal penting. Terutama terkait informasi sebagai pemenang dari program undian tertentu.

Hal ini pula yang ditegaskan Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel, Herry Setiawan, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (10/05/2018).

"Saya mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk tetap berhati-hati dan segala macam undian yang mengatasnamakan Telkomsel.  Maka dapat mengecek ulang melalui Call Center 188 atau mendatangi Grapari Telkomsel terdekat,” ujar Herry Setiawan, dalam rilis tersebut.

Penipuan dengan berkedok hadiah memang seringkali terjadi dan memakan korban. Untuk itu, Herry mengimbau kepada seluruh pelanggan Telkomsel agar tidak mudah mempercayai hal semacam itu.

(Baca: 155 Narapidana Teroris Dipindahkan ke Nusakambangan )

Hal ini disampaikannya dalam prosesi penyerahan hadiah program satu Registrasi Prabayar Telkomsel area Pamusaka kepada sang pemenang, Asmi Nur Laili. Dalam prosesnya, Asmi Nur Laili memang tidak begitu saja percaya dengan informasi yang didapat terkait undian tersebut.

Kata Herry, Asmi Nur Laili lalu mengecek informasi tersebut langsung ke GraPARI Telkomsel setempat. Kala itu, Asmi didampingi langsung kedua orangtuanya.

(Baca: Jeno: Penguatan Dolar Pengaruhi Perekonomian Domestik )

“Apa yang dilakukan oleh Asmi sudah sangat benar. Dengan mendatangi Grapari Telkomsel untuk memastikan adanya penipuan atau tidak," sambungnya.

Iapun lantas mengucapkan selamat kepada siswa kelas XI SMAN 3 Tarakan ini yang telah beruntung menangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil tersebut. Sembari menyebut program undian Registrasi Prabayar Telkomsel ini sebagai bentuk nyata dukungan kepada pemerintah.

Telkomsel, menurutnya, juga mengharapkan dukungan semua pihak, karena program ini dalam jangka panjang akan menjadikan industri telekomunikasi lebih seha. Pada akhirnya akan menguntungkan pelanggan, pelaku industri, dan masyarakat luas.

“Saya ucapkan selamat kepada Asmi yang telah berhasil menjadi pemenang program undian Registrasi. Program ini merupakan sebuah apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk Telkomsel. Tidak hanya itu, program ini juga sekaligus sebagai salah satu cara Telkomsel dalam mendukung program registrasi ulang yang dicanangkan oleh Kominfo," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help