Dulu Dibuang Dalam Kardus, Siapa Sangka Bayi Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal

Beberapa tahun yang lalu seorang bayi perempuan berusia satu bulan dimasukkan ke dalam sebuah kotak kardus dan ditinggalkan...

Dulu Dibuang Dalam Kardus, Siapa Sangka Bayi Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal
TRIBUNFILE/IST

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Mirna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beberapa tahun yang lalu seorang bayi perempuan berusia satu bulan dimasukkan ke dalam sebuah kotak kardus dan ditinggalkan di dekat stasiun kereta api di Hunan, Cina.

Syukurah, seserang yang melihat bayi mungil tersebut langsung membawanya ke panti asuhan di mana dia dirawat hingga akhirnya diadpsi oleh suami-istri yang penuh kasih.

Baca: Tak Seperti Dulu, Nasib Aktor Laga Ini Bikin Miris, Kini Dia Cari Nafkah Jadi Petani Kopi

Hasil gambar untuk Kenzie DIBUANG ORANG TUANYA

Pasangan suami istri tersebut adalah Chuck dan Kim Walker yang mengaku langsung jatuh cinta ketika melihat bayi perempuan yang kini diberi nama Kenzie.

Semua surat-surat pun diurus dan Kenzie pun akhirnya dibawa terbang ke Amerika.

Begitu mereka tiba di rumah baru mereka, pasangan tersebut pun menyadari bahwa Kenzie memiliki bakat yang luar biasa.

Dilansir dari Viral4Real, menurut Kim, Kenzie pertama-tama akan meniru suara dan lagu dengan nada yang sempurna, dan sering kali ia memberikan rangtuanya sebuah “konser mini” kapan pun dia bisa.

“Itu terjadi saat kami baru pulang dari Cina. Jam alarm berbunyi dan McKenzie yang mendengar pun langsung berjalan menuju ke jam tersebut. Alarm itu mengeluarkan bunyi seperti ayam berkokok. Dan dia benar-benar mengejutkan kami dengan menirukan suara ayam berkokok dari jam tersebut dengan nada yang benar-benar tepat,” jelas Kim.

Halaman
12
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved