Pjs Wali Kota Pontianak Berpesan Ini Pada Dua Pejabat untuk Bantu Sekertaris Daerah

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak, Mahmudah menitipkan pesan pada administasi umum dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan

Pjs Wali Kota Pontianak Berpesan Ini Pada Dua Pejabat untuk Bantu Sekertaris Daerah
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Pjs Wali Kota Pontianak Mahmudah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak, Mahmudah menitipkan pesan pada Asisten Administrasi Umum dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan wali kota dapat membantu kerja Seketaris Daerah secara maksimal.

"Saya berharap dapat membantu Sekretaris Daerah dalam melakukan pembinaan, koordinasi, evaluasi dan perumusan kebijakan baik bidang umum maupun, administrasi pembangunan perekonomian, perlengkapan dan aset maupun hubungan masyarakat dan protokol yang sesuai dengan bidang tugasnya," ucap Mahmudah meminta pada pejabat yang sehari sebelumnya telah ia lantik, Jumat (13/4/2018).

Baca: Predikat WTP, Mamudah: Beban Besar Ada di Pundak Inspektur Kota Pontianak

Pesan serupa juga disampaikan Pjs Wali Kota Pontianak ini pada Staf Ahli yang dimintanya harus sering melakukan kajian dan telaah tentang bidang tugasnya, baik itu pemerintahan hukum, politik, keuangan dan pembangunan .

"Permasalahan yang muncul dikarenakan penerapan suatu aturan atau peraturan perundang-undangan perlu segera dikaji, lakukan koordinasi dengan para staf ahli dan para perangkat daerah baik," ujarnya.

Lebih lanjut ia terangkan koordinasi dapat dilakukan langsung maupun tak langsung untuk mendapatkan informasi dan masukan untuk mengevaluasi permasalahan yang ada.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help