TribunPontianak/

Pertandingan Ulang Jokowi vs Prabowo

Dengan demikian, mengutip Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani Partai Gerindra resmi mengusung Subianto sebagai calon presiden

Pertandingan Ulang Jokowi vs Prabowo
KOLASE/Istimewa
Jokowi dan Prabowo 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya memastikan kesiapannya untuk kembali menantang (rematch) Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Kesiapannya itu disampaikan dalam pidato penerimaan mandat saat Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu kemarin.

Baca: Nyapres 2019, Kader Gerindra Gotong-Royong Bantu Pembiayaan Prabowo Subianto

Baca: Politisi PDIP Sebut Cak Imin Gunakan Jurus Kepiting Soal Deklarasi Cawapres Jokowi

Dalam rapat koordinasi nasional tertutup itu, 34 Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi serta 529 Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Partai Gerindra menyampaikan usulnya agar prabowo maju.

Dengan demikian, mengutip Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani Partai Gerindra resmi mengusung Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2019.

Baca: Lobi Politik Kuda, Prabowo: Saya Siap Nyapres

Baca: Gagal Move On

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama ini sangat intens dan terfasilitasi beragam agenda bersama Partai Gerindra yang saling menguatkan.

Misalnya saat sama-sama memenangi Pilkada DKI di 2017, selain juga konsisten memosisikan diri di luar pemerintahan sejak kalah dalam pertarungan di Pilpres 2014.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Suroso
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help