TribunPontianak/

Imbau jadi Pemilih Cerdas, Warga Landak Ini Yakin Sutarmidji Mampu Bawa Perubahan di Kalbar

Pemilih cerdas adalah kunci lahirnya pemimpin harapan masyarakat dari sebuah kompetisi demokrasi bernama pemilihan gubernur.

Imbau jadi Pemilih Cerdas, Warga Landak Ini Yakin Sutarmidji Mampu Bawa Perubahan di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Juliana (kacamata hitam), salah satu warga Kabupaten Landak, saat bertemu dengan Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Senin (10/4/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pemilih cerdas adalah kunci lahirnya pemimpin harapan masyarakat dari sebuah kompetisi demokrasi bernama pemilihan gubernur.

Karena itu, menjelang hari pencoblosan pemilihan gubernur (Pilgub) Kalbar 2018, masyarakat Kalbar diimbau untuk menjadi pemilih cerdas.

Hal tersebut dikemukan oleh Juliana (31), salah satu warga Kabupaten Landak, saat bertemu dengan Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Senin (10/4/2018).

Menurut Juliana, sudah semestinya masyarakat Kalbar menjadi pemilih cerdas, agar gubernur dan wakil gubernur yang terpilih nanti betul-betul membangun Kalbar menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Ini momentumnya untuk masyarakat Kalbar. Jadilah pemilih cerdas. Pak Sutarmidji sudah jelas pengalamannya, kepedulian pada rakyat, hingga capaian prestasi selama mimpin Kota Pontianak. Saya yakin kalau Sutarmidji yang jadi Gubernur Kalbar, nanti Kalbar ini akan jadi provinsi maju dan sejahtera," ungkap Juliana.

Baca: Tokoh Melawi Yakin Sutarmidji Mampu Jawab Solusi Keluhan Jaringan Internet dan Komunikasi

Tak hanya itu, Juliana juga mengajak semua masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat Landak, untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar dengan memperhatikan rekam jejak tiap kandidat.

"Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya saudara-saudaraku di pelosok Landak, untuk menjadi pemilih cerdas,” ujarnya.

“Jadi saya ingin mengajak semua saudara-saudara saya di Landak untuk memilih berdasarkan rekam jejak masing-masing kandidat. Dan Sutarmidji, rekam jejaknya berhasil memimpin Pontianak dan punya integritas,” tandas Juliana.

Ketika dikonfirmasi menanggapi dukungan dari warga asal Landak yang telah jauh-jauh datang ke Pontianak untuk menyatakan dukungan ini, Sutarmidji menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Siapapun yang memberikan dukungan, saya sampaikan rasa terima kasih saya. Termasuk yang baru disampaikan oleh Bu Juliana ini. Komitmen saya memajukan Kalbar jelas. Saya tidak akan membeda-bedakan masyarakar Kalbar. Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan saya buat merata diseluruh daerah se-Kalimantan Barat," jelas Sutarmidji.

Juliana mengatakan semua harapan masyarakat terhadap kemajuan Kalbar ke depan seyogyanya akan terwujud bila Sutarmidji dan Ria Norsan keluar sebagai pemenang pada Pilkada Kalbar 27 Juni 2018 mendatang.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help