Garuda Indonesia Travel Fair 13-15 April, Dapatkan Penawaran Berikut

Garuda Indonesia Pontianak akan menghadirkan beragam promo menarik........

Garuda Indonesia Travel Fair 13-15 April, Dapatkan Penawaran Berikut
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Management Garuda Indonesia kunjungi Kantor Tribun Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam nomor 24 A 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 kembali digelar di Pontianak. Berbeda dengan penyelenggaraan GATF yang pada tahun sebelumnya digelar di Atrium Ayani Megamal, tahun ini GATF 2018 akan digelar di Transmart Kubu Raya.

Sales Manager Garuda Indonesia, Tomy Chrisbiantoko mengatakan Garuda Indonesia Pontianak akan menghadirkan beragam promo menarik.

"GATF kembali diselenggarakan dan akan berlangsung 13-15 April 2018 bertempat di Transmart Kubu Raya," ujar Tomy, Kamis (5/4/2018).

Baca: General Manager Baru Garuda Indonesia Sambangi Tribun Pontianak

Tomy mengatakan selama pameran pengunjung bisa memilih berbagai tujuan baik domestik maupun nasional. Digelarnya GATF 2018 kata Tomy bertujuan memperkenalkan dan sosialisasikan produk serta program dari Garuda Indonesia.

Program yang dikenalkan kepada masyarakat beragam seperti Garuda Miles, e-commerce/direct selling via website dan lainnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, Garuda Indonesia pada GATF 2018 bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Sehingga pengunjung bisa mendapatkan promo plus-plus dengan penawaran Bank Mandiri selaku bank partner. 

Garuda Indonesia rutin menggelar GATF dalam rangka memudahkan masyarakat yang merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia. Garuda Indonesia melalui even ini juga bersinergi dalam upaya untuk turut serta meningkatkan kunjungan wisatawan. 

"Keuntungan dari Bank Mandiri cicilan 0 persen ​menggunakan Mandiri Kartu Kredit​ hingga 12 bulan, ada lagi tambahan diskon hingga 50 persen ​fiestapoint Mandiri​. Customer juga bisa mendapatkan cashback ​sampai dengan Rp500.000 dan dapatkan e-voucher setiap pengajuan kartu kredit Bank mandiri selama event GATF berlangsung," ujar Tomy.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help