Asyikkk, Gerai Roti Gembong Bisa Dijumpai di Sungai Raya Dalam

"InshaAllah akan buka cabang lainnya di daerah, peluangnya ada mungkin Singkawang karena kota asal orangtua,"ujarnya

Asyikkk, Gerai Roti Gembong Bisa Dijumpai di Sungai Raya Dalam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Karyawan Roti Gembong Cabang Sungai Raya Dalam menunjukkan roti gembong, Jumat (23/3/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Roti Gembong Kota Raja yang hadir November 2017 lalu di Danau Sentarum sempat hits pada awal perkenalannya.

Empat bulan berjalan kudapan roti lezat khas asal Kutai Kartanegara ternyata tak surut pengunjung. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap permintaan roti gembong membuat Owner Roti Gembong Pontianak, Reni Mahrita membuka cabang kedua di Sungai Raya Dalam.

Baca: Buka Cabang Roti Gembong Cabang Sungai Raya Dalam Dihadiri Pondok Tuna Netra dan Yatim Piatu

"Hampir empat bulan dibuka, respon masyarakat luar biasa. Setiap yang membeli roti gembong memviralkan tanpa dibeli. Alhamdulillah sampai buka dua cabang, karena biasanya antre hingga pakai nomor antrean. Makanya kita pecah area, mudah-mudahan jangkauan lebih luas dan antrean berkurang serta mendekatkan diri dengan gembong lover," ujar Reni, Jumat (23/3/2018).

Baca: Testi Roti Gembong Dari Ustad Kondang Sandiawa

Grand Opening selain dihadiri oleh undangan juga dihadiri oleh Pondok Tuna Netra Arahma dan Pondok Tahfiz Yatim Piatu dan Duafa Hizbah Al Mizan.

"InshaAllah akan buka cabang lainnya di daerah, peluangnya ada mungkin Singkawang karena kota asal orangtua. Untuk Kota Pontianak kita tertarik di daerah seberang tol," ujarnya.

Baca: Testi Roti Gembong Dari Ustad Kondang Sandiawa

Reni mengatakan menjalani bisnis dengan bermitra dengan Gembong Roti tak hanya memperhitungkan untung rugi.

"Menurut saya bisnis ini bukan hanya untung rugi tapi surga neraka. Saya bermitra dengan Gembong Roti saya anggap dunia akhirat saya sudah dapat, di bimbing. Misinya bagus, mulia karena keuntungan bersama dialokasikan setiap bulannya kepada yang berhak," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help