Kalau Mau Indonesia Bebas Narkoba, Jumadi: Tembak Mati Bandar

Kalau tidak begitu maka tidak akan ada efek jera terhadap bandar, itu saran dari saya supaya Indonesia bebas dari narkoba

Kalau Mau Indonesia Bebas Narkoba, Jumadi: Tembak Mati Bandar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPRD Sanggau, Jumadi SSos 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua DPRD Sanggau, Jumadi menegaskan, jika ingin Indonesia bebas dari peredaran narkoba, maka bandar harus ditembak mati.

“Caranya harus ditembak mati bandar narkoba. Kalau tidak begitu maka tidak akan ada efek jera terhadap bandar, itu saran dari saya supaya Indonesia bebas dari narkoba, ” tegasnya, Rabu (14/3).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu mengapresiasi dengan kinerja aparat Kepolisian yang sudah berhasil mengagalkan upaya penyelundupan narkoba.

“Ini sudah yang kesekain kalinya diamankan dalam jumlah yang berkilo-kilo. Kita juga sangat prihatin dengan adanya kasus ini, ” tuturnya.

(Baca: Resah dengan Peredaran Narkoba Masuk Perdesaan, Warga Berharap pada Paslon Midji-Norsan )

Jumadi menambahkan, kedepan diharapkan agar kerjasama lintas instansi tetap dijalin untuk bersama-sama memberantas peredaran narkotika, karena efeknya sudah jelas sangat merusak diri sendiri.

“Jangan sampai mau terjerumus dengan barang haram itu, karena efeknya sagat tidak baik untuk diri sendiri. Untuk generasi penerus bangsa, jangan sampai mau tergoda dengan barang haram tersebut, ” tegasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved