Citizen Reporter

Polsek Singkawang Utara Dukung Program Tanah Sistematis Lengkap BPN Singkawang

Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara mengatakan bahwa Polri turut mendukung sepenuhnya dengan program dari Pemerintah mempermudah masyarakat

Polsek Singkawang Utara Dukung Program Tanah Sistematis Lengkap BPN Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kapolsek Singkawang Utara yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara Aiptu M. Rudito mengikuti kegiatan sosialisasi Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Singkawang, Kamis (08/03/2018). 

Citizen Reporter
Humas Polres Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Utara yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara Aiptu M. Rudito mengikuti kegiatan sosialisasi Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Singkawang, Kamis (08/03/2018).

Baca: M Nadjib: Sekolah Nan Hwa Tak Masuk Daftar Dinas Pendidikan Singkawang

Sosialisasi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wib di Aula Kantor Camat Singkawang Utara Jalan Planet RT 001 RW 001 Kelurahan Sei Bulan Kecamatan Singkawang Utara dihadiri oleh Camat Singkawang Utara, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) yang diwakili oleh Kasi Pengukuran pada Kantor BPN Singkawang, Lurah se Kecamatan Singkawang Utara, Ketua RT se Kecamatan Singkawang Utara, Para Tokoh masyarakat dan Ketua LPM Kelurahan Sei Rasau, Ps. Kanit Pulbaket Polsek Singkawang Utara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Bulan.

Baca: BPN Singkawang Target Selesaikan 14 Ribu Bidang Tanah

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara mengatakan bahwa Polri turut mendukung sepenuhnya dengan program dari Pemerintah dalam upaya mempermudah masyarakat dalam hal penerbitan legalitas atau sertifikat tanah yang dimiliki. (*)
 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved