Darurat Narkoba Kalangan Artis

Narkoba bukan saja melibatkan kalangan artis, tapi sudah masuk ke semua profesi dan semua kalangan, bahkan termasuk penegak hukum.

Darurat Narkoba Kalangan Artis
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK
ARTIS NARKOBA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah anak Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma terjerat narkoba dan baru 25 Januari 2018 silam bebas dari masa tahanan dan rehabilitasi, giliran tiga anak dan seorang menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditangkap 16 Februari 2018 ditangkap karena narkoba.

Bahkan putri bungsu Elvy, Dhawiyah Zaida (33) resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan, sedangkan tiga lainnya dilepas dan akan direhabilitasi.

Baca: Mengejutkan! Sederet Artis Tersandung Narkoba, Polisi Keluarkan Edaran Ancaman

Kasus yang menimpa keluarga Raja dan Ratu Dangdut itu tentu mengejutkan publik.

Mengingat sosok Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih berhasil menjaga citra dan reputasinya sebagai penyanyi terkemuka hampir setengah abad ini bagi pecinta musik dangdut di Tanah Air.

Baca: Ditangkap Gara-gara Kasus Narkoba, Penampilan Terbaru Roro Fitria Bikin Kaget Banyak Orang

Sepanjang karir dan kehidupannya bersih dari pengaruh narkoba. Tetapi keluarga mereka tak kuasa melindungi diri dari narkoba yang kian merajalalela.

Balada keluarga raja dan ratu dangdut terlibat narkoba itu memperpanjang deretan pesohor negeri ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Lihat saja dalam waktu sepekan terakhir, selain anak-anak Elvy, juga anak musisi kawakan Ahmad Albar yaitu Fachri Albar, artis cantik Roro Fitria. Sebelumnya, artis Jennifer Dunn juga ditangkap polisi Selasa (2/1/2018) atas kasus kepemilikan narkoba.

Jika ditambahkan dengan yang tertangkap pada tahun 2017, sudah ada 22 artis yang diringkus petugas lantaran barang haram ini.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Suroso
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved