Pilkada Kubu Raya

Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara, Ini Tanggapan 3 Paslon Bupati Bupati

Panwaslu Kabupaten Kubu Raya mengadakan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara di Hotel Gardenia.

Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara, Ini Tanggapan 3 Paslon Bupati Bupati
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
3 Paslon Bupati Kubu Raya Deklarasi kan Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara, di Hotel Gardenia, Jalan Ayani 2 Kabupaten Kubu Raya. Rabu (14/02/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Panwaslu Kabupaten Kubu Raya mengadakan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara di Hotel Gardenia, Jalan Ayani 2, Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (14/02/2018) pagi.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati, Pasangan Muda Mahendrawan dengan Sujiwo, lalu Werry Syahrial bersama HM Nasir, dan Hamzah dan Tawil-Kohim, mereka duduk bersama disatu meja dalam Deklarasi ini.

Baca: Gara-gara Kecerobohan Anggotanya, Kapolres Kayong Utara Sampaikan Permintaan Maaf

Calon Bupati Muda Mahendrawan berharap agar Deklarasi ini bukan hanya sebatas formalitas, namun dapat di terapkan dan di pertanggung jawabkan oleh semua pihak.

"Saya berharap ini tidak hanya Formalitas, tapi dapat di pertanggung jawabkan semua pihak yang mendeklarasikan, karena isi Deklarasi tadikan sudah jelas tegas,"ungkapnya.

Iapun berharap semua pihak lebih mengedepankan konseptual dan gagasan, ide - ide kerja realistis, dan harapan yang terukur, tidak hanya bicara masalah etnis dan hal - hal yang membangun sentimen kelompok.

Kemudian Pasangan Calon Bupati Werry Syahrial mengatakan seusai acara ini bahwa ia sangat setuju dengan Deklarasi ini, iapun berharap selain peserta masyarakat pun harus tau mengenai peraturan yang ada.

"Deklarasi ini bagus sekali, mudah - mudahan ini bukan hanya peserta, tapi masyarakat juga harus tau peraturan - peraturan seperti ini, tapi Alhamdulillah dalam Deklarasi ini masyarakatnya juga kena, jadi dua belak pihak, setuju, setuju Banget, Salam 2 jari,"ucapnya sembari tersenyum kepada awak media.

Baca: Jika Terpilih, Bang Midji Sebut Akan Bangun Kantor Gubernur Kapuas Raya di Lokasi Ini

Selanjutanya Pasangan Calon Bupati Hamzah Tawil yang didampingi Kohim, mengungkapkan bahwa ia sangat mengpresiasi Bawaslu Kubu Raya yang telah melaksanakan kegiatan Deklarasi ini, iapun berharap ini bukan hanya sebatas ceremonial, dan juha berharap Pemilukada ini dapat berjalan Damai, Demokratis dan Santun.

"Kami selaku Hamzah Tawil dan Kohim, sangat mengapresiasi Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara, mudah mudahan ini tidak hanya sebatas ceremonial, dan inilah harapan masyarakat, supaya pilkada ini bisa berjalan dengan damai Demokratis dan Santun, jadi kita apresiasi Bawaslu Kubu Raya ini,"ungkapnya.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help