TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

Jika Terpilih, Bang Midji Sebut Akan Bangun Kantor Gubernur Kapuas Raya di Lokasi Ini

Membahas Kantor Gubernur Kapuas Raya, menurutnya akan dibangun saat di APBD pertama jika ia terpilih jadi Gubernur Kalbar.

Jika Terpilih, Bang Midji Sebut Akan Bangun Kantor Gubernur Kapuas Raya di Lokasi Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Satu diantara Cagub Kalbar, Sutarmidji 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara Cagub Kalbar, Sutarmidji yang hadir saat Rapimwil LDII menuturkan jika ia terpilih, maka akan membangun Kantor Gubernur Kapuas Raya disebelah Masjid LDII.

Sebelumnya, ia pun mengaku mengapresiasi kegiatan Rapimwil LDII karwna dinilai dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Baca: Detik-detik Tersangka Penganiaayan di Pasar Flamboyan Tiba di Mapolresta Pontianak

"Saya mengapresiasi kegiatan Rakerwil LDII ini dengan mengundang para kandidat Gubernur dan tokoh yang dibicarakan disini supaya jajaran LDII tau persis apa yang akan dibuat para calon ketika terpilih nanti, termasuklah informasi dari anggota DPR RI," terangnya, Rabu (14/02/2018).

Baca: Gelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA, Ini 5 Poin Yang Disampaikan

Kiprah LDII dalam membangun Kalbar, Pontianak, Indonesia, kata dia, betul-betul bisa terus ditingkatkan dan ia pun yakin dengan modal informasi sebanyak itu LDII akan berbuat untuk kemajuan NKRI.

Membahas Kantor Gubernur Kapuas Raya, menurutnya akan dibangun saat di APBD pertama jika ia terpilih jadi Gubernur Kalbar.

"Menteri selalu membicarakan infrastruktur pemerintahan, sekarang mau dimekarkan infrastruktur pemerintahan, bagaimana bangunnya, uangnya dari mana dan sekarang akan kita bangun," katanya.

Infrastruktur pemerintahan sudah siap, pegawai siap, anggaran juga, maka dari itu, kata dia, tidak ada alasan lagi.

"Beruntunglah LDII kalau kantor Gubernurnya bersebelahan dengan Masjid LDII, karena saya tanya Pak Jarot lintas Melawi, disitu ada lahan 3 hektare lebih jadi calon Kantor Gubernur," katanya.

Ditegaskan kembali oleh Wali Kota Pontianak dua periode ini, jika ia terpilih nantinya pasti kantor Gubernur itu dibangun.

"Kalau saya, APBD pertama yang saya kelola ketika jadi Gubernur langsung saya bangun, wartawan boleh catat, semua boleh catat, saya pasti wujudkan itu, tahun APBD pertama yang saya kelola," tukasnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help