Pilkada Kubu Raya

Ini Ungkapan para Paslon Sesuai dengan Nomor Urut 

Nomor 2 ini merupakan sebuah lambang keseimbangan, dan siapa si yang ndak milih tengah, yang ditengah paling enak

Ini Ungkapan para Paslon Sesuai dengan Nomor Urut 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ferryanto
Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya menunjukkan nomor undian yang mereka dapat saat pengundian nomor di Hotel Gardenia, Jalan Ayani 2 Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/2/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPINTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - KPU Kubu Raya telah melaksanakan pengundian nomor, dan tiap Paslon Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya, Selasa (13/2/2018).

Pasangan Muda - Jiwo yang mendapatkan nomor 1 mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan nomor undian 1, karena menurut Muda ini sesuai dengan slogan mereka.

"Alhamdulillah, ini sesuai energinya, seperti Kami punya Slogan, Muda-Jiwo bersatu Rakyat Menyatu, dari asal kata satu, dan kami menyatu rakyat bersatu, dan semoga rakyat menyatukan pilihan pada nomor 1,"ungkapnya seusai acara.

(Baca: Nomor Urut Paslon, Ini Analisa Pengamat Politik Untan )

Kemudian terdapat pasangan Werry Syahrial- HM Nasir yang mendapatkan nomor urut 2, mereka mengungkapkan bahwa nomor 2 merupakan sebuah lambang keseimbangan.

"Nomor 2 ini merupakan sebuah lambang keseimbangan, dan siapa si yang ndak milih tengah, yang ditengah paling enak," ungkapnya.

Iapun mengungkapkan akan merangkul semua pihak, walaupun mereka melaju secara Independen.

Hamzah - Tawil yang mendaparkan nomor undian 3 mengungkapkan semoga nomor ini membawa tanda baik, dan ia juga mengatakan bahwa ini merupakan pelihan bupati yang ketiga, dan akan dimenangkan oleh Nomor 3 dan ia juga berharap Pilkada kali ini dapat berjalan dengan baik, Demokratis, Damai, dan Santun.

"Semoga nomor tiga ini pertanda baik, pemilihan bupati yang ketiga ini dimenangkan oleh nomor 3 juga," ungkapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved