KPU Kayong Utara Tetap Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Namanya

KPU Kabupaten Kayong Utara akhirnya selesai melakukan rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan pasangan calon

KPU Kayong Utara Tetap Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Namanya
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berfoto bersama setelah ditetapkan KPU Kayong Utara lolos. 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA - KPU Kabupaten Kayong Utara akhirnya selesai melakukan rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara 2018

"Hari ini adalah rapat pleno terbuka pengumuman penetapan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kayong Utara tahun 2018 jadi hari ini adalah pengumuman penetapan tersebut," terang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kayong Utara, Dedy Efendy, Senin (12/2/2018).

Baca: Terpantau 19 Titik Hotspot di Ketapang

Dari hasil rapat pleno terbuka ini, maka 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dinyatakan KPU Kayong Utara lolos, untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Sedangkan untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju melalui jalur perseorangan atas nama Ashadi Yusup dan Abdurahman dinyatakan tidak lolos karena tidak memenuhi syarat di pengumpulan dukungan yang sudah ditetapkan KPU.

"jadi dari hasil yang kita buatkan berita acara penetapan itu ke dalam keputusan KPU nomor 13 ada tiga pasangan calon yang memenuhi syarat yang pertama bapak Abdul Halim dan Bapak Buchori yang diusung Koalisi Partai. kedua bapak Citra Duani dan Effendi Ahmad yang juga melalui jalur Partai. yang terakhir yaitu pasangan Bapak Masdar dan bapak Zulkaslim jalur perorangan," Jelasnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved