IndoBag Sediakan Pilihan Lengkap Aneka Tas Ini

Tas kerja misalnya, kesan mewah dan elegan jadi ciri khas yang bisa didapatkan konsumen pada koleksi di tempat ini.

IndoBag Sediakan Pilihan Lengkap Aneka Tas Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Berbagai koleksi tas yang dijual di toko tas di Jalan KH Wahid Hasyim, Pontianak, Senin (10/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada cukup banyak jenis tas yang disediakan di toko IndoBag, Jalan KH Wahid Hasyim Pontianak.

Selain berbagai koleksi koper dari merek-merek populer macam President, tersedia pula berbagai jenis tas lain mulai dari tas ransel, tas kantor, hingga tas anak-anak.

"Pilihan yang kami sediakan cukup lengkap, meskipun fokusnya lebih ke koleksi koper. Jadi konsumen bisa beli berbagai jenis tas sekaligus saat datang ke tempat kami," ujar pengelola toko IndoBag, Hendi Haryanto (29), Senin (12/02/2018).

Baca: Koper Branded Harga Kompetitif di IndoBag Hanya Dijual Mulai Rp 180 Ribuan

Selera dan kebutuhan konsumen terhadap satu jenis barang, katanya, umumnya memang cukup luas. Kerena itulah, pihaknya hadirkan berbagai jenis variasi tas sekaligus.

"Pilihan modelnya dan ukurannya juga banyak. Jadi meskipun lebih ke koleksi pelengkap, konsumen tetap bisa dapatkan koleksi-koleksi yang terbaik dan variatif di tempat kami," lanjutnya.

Baca: Tangan Terjebak dalam Toilet Demi Sebuah Iphone

Tas kerja misalnya, kesan mewah dan elegan jadi ciri khas yang bisa didapatkan konsumen pada koleksi di tempat ini.

Hal yang sama juga pada tas anak-anak, yang mana koleksinya lebih mengedepankan tampilan karakter kartun populer.

Berbagai jenis koleksi tas inipun menurutnya bisa dibawa pulang konsumen dengan harga terjangkau. Satu hal yang jadi keistimewaan di toko tas satu ini.

Tas kerja misalnya, dibanderol mulai Rp 220 ribuan sampai Rp 400 ribuan. Sedangkan tas ransel, dipatok di kisaran Rp 100 ribuan sampai Rp 200 ribuan saja.

"Kalau untuk tas anak-anak juga sangat terjangkau harganya. Bisa dibawa pulang konsumen hanya dengan kisaran harga paling mahal hanya Rp 375 ribuan saja," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help