Koper Branded Harga Kompetitif di IndoBag Hanya Dijual Mulai Rp 180 Ribuan

Popularitas brand ini, menurutnya, tak serta merta membuat harga koper yang disediakan di tempat ini melambung tinggi.

Koper Branded Harga Kompetitif di IndoBag Hanya Dijual Mulai Rp 180 Ribuan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Suasana toko IndoBag, di Jalan KH Wahid Hasyim, Pontianak, Senin (10/02/2018). Ada banyak variasi koper dari berbagai brand populer yang ditawarkan dengan harga kompetitif di tempat ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koper selalu jadi bagian penting kala bepergian. Jika Anda sedang butuh barang satu ini, toko IndoBag, di Jalan KH Wahid Hasyim Pontianak, bisa jadi tujuan menarik berbelanja koper branded dengan harga terjangkau.

"Kami cukup fokus sediakan koleksi koper-koper terbaik dari brand populer yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau," ujar pengelola toko IndoBag, Hendi Haryanto (29)

Baca: Valentine Kemana? Ini 6 Hotel Yang Bisa Kamu Datengin Untuk Makan Malam Romantis Sama Pasangan

Setidaknya ada 6 koleksi koper dari brand premium yang disediakan di tempat ini. Kelimanya yakni President, Polo Twin, Polo Classic, Polo Ben, Travel Time, dan Texas.

"President dan Polo sudah sangat populer sekali, dan juga track record yang sangat baik soal kualitas. Nah, produk-produk dari brand premium inilah yang kami sediakan di toko kami," lanjutnya.

Baca: Bak Dewi, Begini Wajah 8 Aktris Papan Atas Korea Saat Berusia 20 Tahunan

Banyaknya variasi produk dari berbagai merek yang disediakan ini, membuat konsumen dipastikannya bakal punya sangat banyak pilihan akan koper.

Apalagi, masing-masing merek katanya punya variasi model dan ukuran yang juga beragam.

Untuk ukuran, tersedia mulai dari 16 inch sampai 32 inch. Sedangkan dari model, terdapat koleksi yang diproduksi dengan bahan kain dan juga fiber berkualitas tinggi.

Popularitas brand ini, menurutnya, tak serta merta membuat harga koper yang disediakan di tempat ini melambung tinggi.

Sebaliknya, katanya, harga yang ditawarkan pihaknya kepada konsumen sangat lah kompetitif.

Satu unitnya, ukuran terkecil dibanderol hanya mulai Rp 180 ribuan  Sedangkan ukuran terbesar, dipatok di harga hanya Rp 1,2 jutaan saja.

"Kami berikan harga terbaik yang sangat kompetitif. Jadi benar-benar berikan kesempatan kepada semua konsumen dapatkan koper pilihan dengan biaya yang lebih murah," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help