Jadi Catatan Menarik, All New Terios Tipe Tertinggi Justru Paling Laris di Kalbar

Ia mengungkapkan, pemesanan terhadap tipe tertinggi All New Terios di Kalbar, disebutnya dominan.

Jadi Catatan Menarik, All New Terios Tipe Tertinggi Justru Paling Laris di Kalbar
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Sales Supervisor PT Astra Internasional - Daihatsu Pontianak, Dino Arsyad, saat berikan pemaparan kepada awak media dalam agenda Lokal Test Drive Daihatsu All New Terios, Sabtu (27/01/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menggebrak pasar otomotif Kalbar di akhir 2017 lalu, Daihatsu All New Terios ciptakan beberapa catatan menarik.

Satu di antaranya, yakni adalah kecenderungan konsumen di Kalbar yang lebih menyukai tipe tertinggi mobil Compact 7 Seater SUV teranyar Daihatsu ini.

Baca: Ngeri! Mobil Ini Nyaris Terseret Arus Deras Banjir di Bali, Lihat Video Singkatnya

"Dari SPK (surat pembelian kendaraan) yang kami terima di, pembeli All New Terios ini kebanyakan ada di tipe tertinggi," ujar Sales Supervisor PT Astra Internasional- Daihatsu Pontianak, Dino Arsyad, dalam agenda Lokal Tes Drive Daihatsu All New Terios, di showroom Daihatsu Pontianak, Sabtu (27/01/2018).

Ia mengungkapkan, pemesanan terhadap tipe tertinggi All New Terios di Kalbar, disebutnya dominan.

"Hampir 70 persen dari unit yang terpesan, semuanya adalah tipe tertinggi," lanjutnya.

Catatan menarik inipun lantas disambutnya positif. Lantaran, menurutnya, hal itu menunjukkan animo luar biasa para konsumen terhadap berbagai fitur unggulan terlengkap yang ditawarkan pada tipe tertinggi itu.

Keyakinannya ini, katanya, didasarkan pada catatan raihan penjualan yang dibukukan pihaknya hingga penghujung Februari ini. Sejak diperkenalkan kepada publik di Desember 2017 lalu, All New Terios sejauh ini disebutnya telah terpesan sekitar 70 an unit di seluruh Kalbar.

Angka ini disebutnya sebagai sinyal positif. Sebab, pihaknya semula hanya menargetkan mampu menjual sekitar 30 an unit All New Terios per bulannya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help