TribunPontianak/

New Serena Nissan Optimistis Pasar High MPV-nya Tak Terganggu Persaingan 2018

Hal inipun katanya dapat terlihat jelas dari desain mobil, baik dari sisi eksterior maupun interior.

New Serena Nissan Optimistis Pasar High MPV-nya Tak Terganggu Persaingan 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Nissan New Serena terpajang menawan di showroom Nissan Ayani Pontianak, Jumat (12/01/2018). Nissan optimis Hight MPV tetap catatkan penjualan stabil di 2018 ini.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pertarungan sengit pabrikan otomotif di 2018 diperkirakan semakin sengit. Banyaknya mobil-mobil terbaru yang bermunculan dari masing-masing brand jadi alasannya.

Namun, Nissan menatap optimis kompetisi perebutan pangsa pasar itu. Bahkan, di kelas High Multi Purpose Vehicle (MPV), produk dari pabrikan otomotif berbasis di Nishi-Ku, Yokohama Jepang ini tak akan tergerus.

"2018 ini jelas akan banyak produk baru yang bermunculan. Tapi segmennya berbeda, jadi tidak akan menganggu porsi penjualan New Serena di Kalbar," ujar Sales Head Nissan Ayani Pontianak, Jumat (12/01/2018).

Nissan sendiri memang mangandalkan New Serena untuk bertarung di kelas High MPV ini. Dengan segala keunggulannya, mobil premium satu ini disebutnya sangat baik menjawab kebutuhan konsumen.

(Baca: Pengantin Pria Pingsan Setelah Peluk Mantan Diacara Pernikahannya, Kisahnya Bikin Pilu )

"Segmen Hight MPV terus terang menyasar konsumen tertentu. Dengan harga yang cukup tinggi, mobil ini menjawab dengan sangat baik ekspektasi konsumen pada mobil yang mewah, nyaman dan aman," lanjutnya.

Karakteristik konsumen di segmen ini diakuinya memang cenderung 'unik'. Konsumen, katanya, cenderung lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan selama berkendara, serta tampilan yang lebih mewah dan berbeda dari mobil-mobil kebanyakan lainnya.

Hal inipun katanya dapat terlihat jelas dari desain mobil, baik dari sisi eksterior maupun interior. Secara tampilan, kesan mewah terasa begitu kentara pada sisi luar dan dalam mobil.

(Baca: Medical Check-Up Lancar, Karol Tegaskan Dirinya Siap Pimpin Kalbar )

Selain itu, dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, membuat suasana kabin akan terasa lebih nyaman ditempati. Seperti sudut pandang lebih luas berkat penambahan panoramic roof di tipe tertinggi, New Serena Panoramic Autech.

Dari sisi keamanan, teknologi Nissan Safety Shield dengan pendekatan komprehensif untuk keselamatan berikan proteksi terbaik terhadap seluruh penumpang. Dengan fitur standar seperti sistem Dual front SRS airbag, yang memungkinkan pengendara dan penumpang terhindar dari segala bentuk situasi yang membahayakan di dalam kabin.

"Suasana kabinnya juga sangat lega bagi seluruh anggota keluarga atau penumpang. Ini mobil yang benar-benar menjawab ekspektasi konsumen terhadap mobil mewah yang aman dan nyaman dikendarai," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help