Disdikbud Sintang Butuh SDM Berkualitas Untuk Majukan Pendidikan

Lindra Azmar mengatakan bahwa kemajuan bidang pendidikan menjadi ikon pembangunan di Kabupaten Sintang sehingga menjadi amanahnya.

Disdikbud Sintang Butuh SDM Berkualitas Untuk Majukan Pendidikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Lindra Azmar saat ditemui Tribun Pontianak di ruang kerjanya Kantor Disdikbud Sintang, Jumat (12/1/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Lindra Azmar mengatakan bahwa kemajuan bidang pendidikan menjadi ikon pembangunan di Kabupaten Sintang sehingga menjadi amanahnya mengemban tugas.

Ia berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Sintang yang cerdas. Menurutnya kondisi saat ini menimbulkan konsekuensi berupa tata kelola Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta seluruh jajarannya hingga di pelosok negeri.

“Untuk dapat menjadi ujung tombak pembangunan, Disdikbud membutuhkan SDM yang berkualitas, aspek jumlah dan kualitas serta sebaran harus mencukupi,” kata Lindra kepada Tribun Pontianak, Jumat (12/1/2018) pagi.

Baca: Wabup Askiman Sampaikan Tantangan Terbesar Pendidikan di Sintang

Dengan SDM yang berkualitas, menurutnya akan mendukung terbangunnya sistem dan tata kelola pendidikan yang profesional dan akuntabel. Kemudian disertai pengelolaan anggaran pendidikan yang efektif, efisien, serta optimal.

“Hal-hal tersebut sedang terus kita wujudkan. Kita berusaha bersinergi dengan perangkat daerah lain yang terkait. Saya mengajak semua bekerja lebih cermat, terukur dan lebih maksimal sehingga kualitas pendidikan di wilayah kita semakin jadi lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help