TribunPontianak/

Minibus Avanza Terobos Semak-semak, Begini Nasib Pengemudinya

Dia (korban) mengalami cedera pada tulang rusuk, dan bahu sebelah kanan. Dan pada bagian telinga bagian kanannya mengalami luka robek.

Minibus Avanza Terobos Semak-semak, Begini Nasib Pengemudinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Mobil yang dikendarai Anis Susanto (41) warga Kabupaten Kapuas Hulu mengalami kecelakaan tunggal di Jl Sekadau-Sintang KM 23, tepatnya di Desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (9/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Anis Susanto (41) warga Kabupaten Kapuas Hulu mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Sekadau-Sintang KM 23, tepatnya di Desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (9/1/2017).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20:00 WIB. Kepala Pos Polisi Simpang Empat Kayu Lapis Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo menuturkan, akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius.

"Dia (korban) mengalami cedera pada tulang rusuk, dan bahu sebelah kanan. Dan pada bagian telinga bagian kanannya mengalami luka robek," ujarnya kepada Tribun, Rabu (10/1/2017).

Baca: Bupati Sekadau Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar

Mengetahui adanya kecelakaan tersebut, Aldo bersama Polisi lainnya langsung mengevakuasi korban dan melarikan ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan penanganan medis.

Korban kecelakaan tunggal bernama Anis terkapar dipinggir jalan setelah ditolong oleh pihak polisi, dan kemudian dibawa ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan penanganan medis. Kecelakaan yang dialami oleh korban terjadi di Jl. Sekadau-Sintang KM 23 tepatnya di desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (9/1/2017) malam.
Korban kecelakaan tunggal bernama Anis terkapar dipinggir jalan setelah ditolong oleh pihak polisi, dan kemudian dibawa ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan penanganan medis. Kecelakaan yang dialami oleh korban terjadi di Jl. Sekadau-Sintang KM 23 tepatnya di desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (9/1/2017) malam. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI)

Aldo juga menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat minibus Toyota Avanza dengan nopol KB 1756 EC yang dikemudikan oleh korban dari Ketapang hendak menuju ke Sintang.

Namun, karena korban seorang diri, korban merasa kelelahan. Pada saat itu, tiba-tiba dari arah depan korban muncul sepeda motor yang hendak mendahului truk.

"Karena kaget, seketika korban membanting stir ke arah kiri dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Mobil korban masuk ke semak-semak, dan beruntung nyanyawa masih bisa terselamatkan," pungkasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help