Berkas Edi-Bahasan Diterima KPU dan Siap ke Tahap Selanjutnya

Berkas pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Pontianak.

Berkas Edi-Bahasan Diterima KPU dan Siap ke Tahap Selanjutnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Pasangan bakal calon Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi-Bahasan dan diantar rombongan mendaftar di KPU Pontianak, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berkas pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Pontianak.

Setelah diperiksa mengenai kelengkapan dokumen pasangan ini maka secara resmi diterima oleh KPU, saat pasangan ini melakukan pendaftaran di KPU yang dilangsungkan di Hotel Kapuas Palace, Rabu (10/1/2018).

Edi Rusdi Kamtono merupakan calon incumbent yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak, sedangkan, Bahasan tengah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Baca: Deklarasi Edi-Bahasan Jadi Ajang Ketua Partai Promosikan Paslon Gubernur

Pasangan ini diusung oleh enam partai yaitu Nasdem, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKPI dan PKS.

Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi menuturkan kalau berkas pasangan tersebut dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU, sehingga Edi-Bahasan bisa melanjutkan pada tahapan pendaftaran berikutnya yaitu tes kesehatan, narkoba dan kejiwaan.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved