TribunPontianak/

Toko Ataro Tawarkan Beragam Koleksi Kado dan Fancy

Toko kami memang kami siapkan untuk pusat kado dan barang-barang fancy kegemaran konsumen

Toko Ataro Tawarkan Beragam Koleksi Kado dan Fancy
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati toko Ataro tunjukkan beberapa koleksi barang fancy dan dijual di toko kado di Jalan Danau Sentarum Pontianak itu, Senin (28/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perlu kado untuk orang teristimewa?. Toko Ataro di Jalan Danau Sentarum Pontianak punya banyak koleksi yang bisa jadi alternatif pilihan.

"Toko kami memang kami siapkan untuk pusat kado dan barang-barang fancy kegemaran konsumen," ujar owner toko Ataro, Maharani (29), Minggu (27/08/2017),

Baca: Go-Jek Komitmen Berdayakan UMKM

Ada ribuan item barang-barang fancy yang biasa dipilih sebagai kado di toko ini. Mulai dari boneka berbagi ukuran, mainan anak-anak, frame foto unik, beberapa perlengkapan bayi dengan bentuk unik, hingga aksesori.

"Pilihannya sangat banyak. Tinggal pilih yang paling disukai konsumen saja," sambungnya.

Paling istimewa, katanya, koleksi yang ditawarkan pihaknya dihadirkan dalam bentuk unik. Sehingga ada kekhasan tersendiri jika dipilih sebagai hadiah.

Selain itu, harga yang ditawarkan kepada konsumen katanya juga relatif terjangkau. Sehingga tak perlu lebih dalam menguras kantong untuk berikan kado di hari istimewa orang-orang terdekat.

Baca: 10 Pekerjaan yang Diharamkan Islam, Ternyata Banyak yang Menggelutinya!

Seperti boneka, dijual mulai hanya Rp 18 ribuan sampai Rp 500 ribuan. Sedangkan barang-barang fancy seperti frame foto, jam weker, dan aneka pajangan, ditawarkan mulai hanya Rp 28 untuk frame foto, hingga Rp 180 ribuan saja untuk beberapa koleksi lampu tidur fancy.

"Keuntungan lain yang bisa didapat konsumen dengan banyaknya koleksi kami juga soal luasnya pilihan. Jadi juga bisa disesuaikan dengan ukuran, bentuk, dan model yang diinginkan, serta budget yang dianggarkan," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help